Wakai X Coca-Cola: Ekspresikan Kebahagiaanmu Melalui Tampilan | CoolJapan
Sumber foto: @wakaishoes

Siapa yang tidak mengenal Wakai? Brand lokal yang terinspirasi dari kehidupan Jepang ini selalu meluncurkan koleksi unik dan menarik perhatian. Pada tanggal 27 Februari 2020, Wakai memberikan kejutan untuk para pelanggan setia dengan meluncurkan Spring Summer 2020 Collection di Kota Kasablanka.

Acara yang dihadiri oleh fashion & sneakers enthusiast ternama, Dr. Tirta ini mengusung tema Brave, Bright, Breath, and Break. Memiliki konsep ‘make your own personal stye’, setiap koleksi terbaru Wkaai memberikan experience berbeda ketika digunakan. Brave Collection hadir dengan siluet core Wakai, dilengkapi dengan Patches menggemaskan dan Velcro di bagian belakang sepatu. Tentunya Brave Collection akan cocok bagi kamu yang ingin mengekspresikan mood dan style secara bersamaan.


Sesuai dengan namanya, warna cerah yang terdapat di koleksi Bright Collection hadir untuk kamu yang ingin tampil ceria dalam suasana ‘Summer Vibes’. Kamu dapat memilih siluet unggulan Wakai, yaitu Core, Core Knit, GYOU, Shou, dan Ukio dalam Bright Collection. Terakhir terdapat Brake Collection yang menjadi andalan Wakai Spring Summer 2020 Collection. Bagian outsole menggunakan bahan Terrazzo dengan desain artsy yang tak hanya membuatnya lebih kuat juga dapat mencuri perhatian.




Wakai terus memberikan kejutan pada acara peluncurannya dengan berkolaborasi dengan minuman bersoda, Coca-Cola. Menyuguhkan koleksi lengkap, kamu dapat menemukan apparel, tas, dan aksesoris dengan ornamen Coca-Cola. Sebagai pecinta sepatu, kamu dapat memilih sepatu kolaborasi Wakai dan Coca-Cola dalam siluet Ukiyo, GYOU, Core stamp, Atsui, dan Shou. Melalui kolaborasi ini Coca-Cola menyampaikan semangat #ShareTheHappiness dan #CheersForLife dari Wakai.

Dr. Tirta menjelaskan bahwa sepatu Wakai dapat bertahan hingga 2 atau 3 tahun. Selain nyaman untuk digunakan sehari-hari, dalam kondisi cuaca saat ini sepatu Wakai sangat mudah untuk dibersihkan. Knit yang digunakan Wakai pun sangat cocok untuk negara tropis, karena dapat memudahkan sirkulasi udara pada kaki.

Bagi pecinta Wakai, kamu sudah bisa mendapatkan produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi bersama Coca-Cola di seluruh gerai Wakai dan Mezzo Indonesia. Jika tak sempat mengunjungi gerai, kamu dapat membelinya melalui online di onmezzo.com.

READ MORE ON THIS TOPIC