2 Produk Ini Membuat Bibir Sehat Dan Merona | CoolJapan

Bagi saya merawat kesehatan kulit bibir tidak lah mudah meski telah minum air putih secara rutin. Kulit bibir yang pecah-pecah tentu terasa sakit apa lagi sampai robek mengeluarkan darah. Selain itu, kulit bibir yang kering cukup mengganggu penampilan, terlihat tidak bagus saat menggunakan lipstick. Permasalahan selanjutnya adalah warna kulit bibir menjadi lebih gelap atau pucat.

Hal tersebut membuat saya semakin memperhatikan kesehatan bibir. Saya memutuskan merawat bibir dengan langkah yang sederhana sehingga memilih produk perawatan sangat diperhatikan. Setelah mencoba beberapa perawat kulit bibir ternyata ada dua produk yang menjadi andalan saya selama dua tahun belakangan ini.


Untuk menghilangkan kulit mati pada bibir awalnya saya memutuskan untuk menggunakan scrub yang terbuat dari gula. Terus mencari produk yang lebih efektif, saya akhirnya memilih produk yang sudah tak asing lagi, Laneige Lip Sleeping Mask. Telah memiliki banyak review baik dan menjadi produk favorit banyak orang, saya pun turut jatuh hati dengan Laneige Lip Sleeping Mask. Penggunaannya sangat mudah, hanya perlu menggunakannya pada malam hari. Keesokan paginya kulit mati pada bibir saya terangkat dengan mudah dan terasa sangat lembap. Pemakaian Laneige Lip Sleeping Mask secara rutin dapat mencerahkan kulit bibir sehingga lebih merona.




Perawatan bibir pada pagi dan siang hari saya menggunakan produk asal Jepang, DHC Lip Cream. Saya menyukai DHC Lip Cream karena mengandung bahan-bahan natural, salah satunya olive oil dan ekstrak lidah buaya. Tidak memiliki warna, DHC Lip Cream sangat cocok untuk digunakan bersamaan dengan lipstick. Kelebihan lainnya yang saya suka adalah, DHC Lip Cream tetap melembapkan bibir meski telah menggunakan lipmatte.




Nah, apakah Clozetters memiliki produk perawatan bibir yang menjadi andalan? Clozetters juga dapat berbagi review dengan mengunggahnya di Instagram menggunakan hashtag #Clozetteid. Selain itu Clozetters dapat langsung memasukan review di website Clozette.

READ MORE ON THIS TOPIC