3 Alat Pembersih Tungau Dan Debu Untuk Tidur Yang Berkualitas | CoolJapan

Seperti yang telah diketahui, bahwa banyak pengetahuan dari media sosial yang memuat akan pentingnya tidur malam. Tak hanya sekedar memejamkan mata, kualitas saat tidur malam harus diperhatikan untuk mendapatkan tubuh yang bugar keesokan harinya. Terdapat beberapa metode relaksasi sebelum tidur malam, agar terasa lebih nyaman. Mulai dari membaca buku, minum teh varian chamomile, menyalakan diffuser, menggunakan essential oil, dan masih banyak lagi.

Sering terlewatkan karena tak kasat mata, terdapat debu-debu halus dan mikro organisme, seperti tungau yang dapat menurunkan kualitas tidur dan menimbulkan beberapa penyakit, seperti flu. Maka tak heran jika membersihkan tempat tidur beserta bantal, guling dan selimut harus harus memiliki jadwal rutin. Agar tidurmu berkualitas, berikut tiga vacuum cleaner yang mudah digunakan untuk membersihkan tempat tidurmu:


Kurumi





Bagi para ibu, Kurumi UV Vacuum Cleaner penghisap debu dan tungau sudah tak asing lagi. Tersedia dalam tiga warna yang menarik, Kurumi Vacuum Cleaner KV 01 sangat efektif dan efisien untuk membersihkan tempat tidur. Memiliki saringan yang berlapis produk ini dapat menghisap debu dan tungau secara maksimal. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp899.000,- di Tokopedia.


Umeda





Vacuum Cleaner yang terinspirasi dari Jepang ini juga tak kalah pamor. Bentuknya yang sederhana dan ringan Umeda Waku UV-C Dustime bisa menjadi pilihanmu. Sinar UVC atau ultraviolet C dapat menghandurkan bakteri dan virus tanpa merusak kulit dan mata manusia. Kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia seharga Rp890.000,-.


Mamibot





Tak hanya bisa digunaka pada tempat tidur, Mamibot UV Vacuum Cleaner Cordless dapat digunakan untuk membersihkan sofa hingga tirai. Dapat membunuh tungan 99.99%, Mamibot UV Vacuum Cleaner Cordless memiliki suara yang tak mengganggu. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp2.500.000,- dengan pilihan varian warna biru dan pink.


READ MORE ON THIS TOPIC