3 Department Stores Ini Siap Melayani Pengunjung Dengan Aman Dan Menyenangkan | CoolJapan

Setelah dua bulan melakukan kegiatan #DiRumahAja, kini aktivitas mulai kembali berjalan dengan sebutan “new normal”. Begitu juga dengan pusat perbelanjaan (mall) yang kembali membuka layanannya di bulan Juni. Terdapat tiga department stores besar yang siap menyambutmu untuk berbelanja. Tidak hanya memenuhi protokol pemerintah, tetapi juga menawarkan kejutan berupa potongan harga, sehingga kamu dapat bertransaksi dengan aman dan menyenangkan. Yuk, intip ketentuan dan kejuatan dari tiga department stores di bawah ini.

SEIBU





Selama masa pandemi, SEIBU telah tanggap dengan peraturan pemerintah dengan melayani pelanggannya secara online SEIBU ‘Chat & Buy’, di nomer +62 813 8888 0905. Kini, kamu dapat berbelanja secara online mau pun offline. Sebagai salah satu department store asal Jepang berskala Internasional, SEIBU mengedepankan kesehatan, keselamatan, dan kebersihan bagi para pengunjungnya. Kembalinya operasional gerai, SEIBU melakukan sterilisasi seluruh ruang secara rutin dan teratur serta memberlakukan physical distancing.





Selain itu, SEIBU mewajibkan seluruh karyawan menggunakan pelindung, seperti masker dan mempersiapkan serta melakukan pengecekkan suhu tubuh yang juga berlaku bagi setiap pengunjung. Menjaga jarak tetap diterapkan oleh SIEBU, seperti di dalam lift, antiran cashier, dan tempat padat lainnya. Kegiatan transaksi juga meminimlakan kontak secara langsung dengan alat pembayaran yang akan dibersihkan secara berkala. Tidak lupa, terdapat hand sanitizer yang disediakan pada beberapa titik di dalam gerai. SEIBU selalu siap memberikan best shopping experience kepada pelanggannya dengan menawarkan promo fantastis hingga 5 Juli 2020. Kamu bisa mendapatkan discount up to 70%, Lucky Dip Shopping Voucher senilai hingga Rp1.750.000,-, dan extra benefit lainnya bagi pemegang kartu BRI & JCB. Terdapat berbagai macam brand ternama, seperti Bobo Tokyo, DKNY, MAC, Bobbi Brown, Hugo Boss Linen, dan masih banyak lagi yang menantimu.

SOGO





Telah berdiri selama 30 puluh tahun, SOGO terus berkembang dan turut berkontribusi dalam perekonomian negeri dan mendukung pemerintah selama masa pandemi Covid-19. SOGO tetap memanjakan pelanggannya dengan fitur online SOGO Click & Shop. Untuk menyambut kehadiran ‘new normal’, SOGO melakukan sterilisasi secara meyeluruh dan teratur dengan metode pembersih terbaik sejak awal bulan Juni. Hal pertama yang diperhatikan oleh SOGO adalah sisi internal. Kebersihan dan kesehatan karyawan SOGO dipastikan sesuai standar. SOGO mewajibkan karyawan melayani pelanggan dengan menggunakan masker. Setelah sisi inernal, SOGO fokus terhadap kesehatan customer. Alat pengukur suhu tubuh dan hand sanitizer tersedia di setiap pintu masuk. Tak hanya himbauan untuk menjaga jarak, SOGO memperhatikan kebersihan hal-hal kecil lainnya seperti, alat transaksi, Pos Registrasi, dan mesin EDC. Terdapat alat pelindung tambahan, yaitu papan acrylic dan meminimalisir kontak secara langsung saat bertransaksi.





SOGO menebar kebahagiaan bagi masyarakat dengan memberikan pengalam belanja yang menyenangkan. Kamu bisa mendapatkan koleksi produk lengkap, mulai dari ladies wear, menswear, kosmetik, hingga peralatan rumah tangga dari berbagai brand lokal dan internasional. Terdapat program menarik, diantaranya Discount up to 70%, Special Price, Lucky Dip Shopping Voucher hingga Rp1.500.000,- dan masih banyak lagi.


Galeries Lafayette





Galaries Lafayette, merupakan department store terkemuka asal Perancis dengan suka cita akan meyambut kembali para pecinta mode Indonesia setelah menerapkan peraturan pemerintah untuk mencegah Covid-19. Jika selama #DiRumahAja Galeries Lafayette menyediakan personalized shopper di nomor +62 812 9301 5515, kini bisa mendapatkan koleksi terbaik dari berbagai brand ternama secara offline. Dengan dimulainya aktivitas ‘new normal’ mendorong Galeries Lafayette memberikan pengalaman berbelanja baru. Setia dengan koleksi ladies wear, menswear, kosmetik, dan fragrance, hingga home akan hadir menyambutmu. Untuk memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi pelanggannya, Galeries Lafayette melakukan pembersihan atau disinfektan secara berkala, mengukur suhu tubuh, menggunakan masker bagi karyawan dan pengunjung. Selama melakukan pembelanjaan, Galeries Lafayette tetap menerapkan jaga jarak dan melakukan sterilisasi alat transaksi pembayaran, yaitu EDC setiap setelah digunakan.






Galeries Lafayette memberikan banyak program menarik untuk pecinta mode Indonesia hingga tanggal 5 Juli 2020 dengan Crazy Deals up to 70%. Selain itu terdapat Shopping Voucher hingga Rp2.000.000,- dan extra benefit bagi para pemegang kartu BRI. Tak hanya dapat menemukan berbagai pakaian, kosmetik, dan produk rumah, Galeries Lafayette menyediakan makanan dan minuman serta barbershop di lantai 3.

READ MORE ON THIS TOPIC