3 Hotel Di Jepang Ini Menawarkan Fasilitas Ramah Muslim | CoolJapan


Jepang menjadi destinasi wisata idaman bagi sebagian orang. Jika kamu berencana liburan ke negeri sakura tersebut, banyak hal yang harus diperhatikan sebelum berkunjung dan salah satunya adalah penginapan. Kamu akan menjumpai beragam penginapan dengan konsep, fasilitas, dan desain yang menarik di sana.


Jika kamu seorang wisatawan muslim, mencari tempat penginapan dengan fasilitas ramah mulim merupakan sebuah prioritas. Kamu perlu memilih hotel yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu muslim, seperti restoran halal dan lokasi yang dekat dengan tempat beribadah. Berikut 3 hotel ramah muslim di Jepang yang bisa menjadi pilihanmu.


Park Hyatt Tokyo




Jika kamu ingin mencoba sensasi menginap dengan pemandangan kota Tokyo di malam hari, Park Hyatt Hotel bisa menjadi pilihan terbaikmu. Berlokasi di Shinjuku, hotel ini terbilang cukup strategis karena berada di tengah kota dan dikelilingi pusat perbelanjaan.

Park Hyatt Hotel dikategorikan sebagai hotel ramah muslim karena menyediakan berbagai fasilitas khusus. Mulai dari masjid hingga restoran yang menyediakan makanan bersetifikasi halal. Dengan begitu, kamu pun tak perlu khawatir lagi kesulitan mencari hidangan halal selama menginap.

 Hotel Chinzanso Tokyo




Hotel Chinzanso Tokyo yang terletak di Bunkyo-ku, Sekiguchi, ini menyediakan fasilitas lengkap khas hotel bintang lima. Hotel ini berkomitmen untuk mengusung konsep hotel halal dengan tidak menyediakan minuman beralkohol.

Berada di tengah taman kota, hotel ini juga akan memanjakanmu dengan pemandangan hijau yang indah. Jika bosan beristirahat di dalam kamar, kamu bisa berkeliling hotel sembari menikmati pepohonan di sekitarnya.


Kinugawa Park Hotel 




Rekomendasi hotel ramah muslim terakhir yang bisa menjadi pilihanmu adalah Hotel Park Kinugawa. Hotel ini berlokasi di Nikko Kinugawaonsen Ohara dan terkenal dengan pemandian air panas lengkap dengan private room yang dikhususkan bagi para tamu muslim. 

Hotel ini semakin menarik karena di setiap kamar juga menyuguhkan pemandangan sungai Kinugawa dan taman yang indah. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih hidangan halal lengkap dengan peralatan makan yang dikhususkan bagi para tamu muslim di sini.

READ MORE ON THIS TOPIC