3 Keunggulan Sepatu Lari Terbaru ASICS, GEL-NIMBUS 25 | CoolJapan


Siapa saja nih, yang resolusi 2023-nya ingin lebih aktif bergerak dan olahraga? Kamu bisa mulai dengan olahraga lari yang tak membutuhkan equipment ekstra untuk melakukannya. Namun, utamakan menggunakan sepatu yang nyaman dan didesain khusus untuk berlari dan menjagamu dari risiko cidera. 

 

Nah, bagi Clozetters yang sedang pilih-pilih sepatu lari, kamu bisa cek rilisan terbaru ASICS, yakni GEL-NIMBUS 25. Sepatu ini punya beragam keunggulan, mulai dari segi desain hingga validasi dari konsumen dan beragam penelitian. Wow, kira-kira apa ya, yang membuat GEL-NIMBUS 25 spesial? Yuk, intip selengkapnya melalui ulasan berikut! 

 

 

Desain & Teknologi Terkini 

 

ASICS selalu ambisius dalam inovasi dan pembaharuan teknologi produk-produknya. Kali ini, memperbaharui teknologi GEL, ASICS punya PureGEL yang membuat bagain midsole sepatu terasa lebih lembut untuk meredam guncangan dan menghasilkan transisi yang lebih halus. 

 

Telapak kaki kamu juga akan terasa lebih nyaman berkat busa yang lebih tebal 20% dibandingkan sepatu keluaran sebelumnya. Bantalan FF BLAST PURE ECO ini juga lebih ramah lingkungan karena dibuat dari material daur ulang, termasuk limbah sisa pengolahan tebu.  



Diakui Berbagai Riset & Penelitian

 

Tak hanya self-claim, kenyamanan GEL-NIMBUS 25 sudah divalidasi berbagai penelitian, lo. Berdasarkan tes independen dari The Biomechanic Lab Australia, sepatu ini jadi nomor 1 dalam segi faktor kenyamanan. 


 

 

Riset ini dijalankan oleh Dr. Chris Bishop PhD., ahli penyakit kaki sekaligus peneliti di Universitas yang terletak di Australia Selatan. GEL-NIMBUS 25 diadu dengan 3 sepatu pesaing dan model pendahulunya. 100 partisipan yang terlibat berlari di treadmill selama 3 menit untuk vote sepatu yang menurut mereka paling unggul. Hasilnya, GEL-NIMBUS 25 menempati posisi pertama dalam analisis statistik independen tersebut. 


 

 

Selain riset di Australia, para pelari binaan ASICS, Rahadi Mahardito dan Devi Ardian, juga sudah menjajal sepatu lari ini dalam proses latihan. Bulan Maret mendatang, dua ASICS Running Lead ARC ini juga akan menggunakan GEL-NIMBUS 25 untuk pre-race Tokyo Marathon 2023. Menurut mereka, GEL-NIMBUS 25 dapat diandalkan karena memberikan kenyamanan maksimal yang membantu menaikkan performa selama berlari.

 

 

Pilihan Warna Cerah yang Memanjakan Mata 

 

Say no to boring shoes! GEL-NIMBUS 25 tak hanya ramah di kaki, namun segar juga dipandang mata. Warna-warna menggemaskan seperti Island Blue/Sun Peach untuk Men dan Papaya/Dusty Purple untuk Women bikin lari semakin semangat. 


 

 

Bagi Clozetters yang penasaran, kamu bisa coba sepatu lari terbaru ASICS ini di toko ritel ASICS yang tersedia di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali. 


 

READ MORE ON THIS TOPIC