3 Label Fesyen Ready-To-Wear Asal Jepang Yang Mendunia | CoolJapan


Bicara soalJepang, negara yang satu ini memang selalu jadi sorotan dunia. Selain dikenalkarena kecanggihan teknologinya, Jepang juga dapat dikatakan sebagai salah satunegara pelopor fesyen di dunia berkat banyaknya desainer fesyen ternama yang lahirdari negara yang satu ini.


Mulai dari busana haute couture, highend,hingga busana ready-to-wear kini bisa dengan mudah kamu temukan diJepang.  Tingginya minat para penggila fesyen terhadap busana ready-to-wearasal Jepang membuat banyak label dikenal hingga ke mancanegara termasukIndonesia. Penasaran label fesyen ready-to-wear asal Jepang apa sajayang telah mendunia? Berikut rangkumannya.



Uniqlo




Brand Uniqlo tentu sudah tak asing lagi di pasar mode dunia. Uniqlo kabarnya juga berhasilmenjadi brand fesyen terbesar dan tersukses di Jepang. Menghadirkan beragamkoleksi busana ready-to-wear,  semuakoleksi Uniqlo dinilai memiliki ciri khas yang unik yaitu perpaduan stylekasual yang chic dengan kain-kain berkualitas dan pilihan warna-warnamenarik sehingga bisa menjangkau pelanggan yang lebih luas.


Label yang satu ini juga sering berkolaborasidengan beberapa desainer profesional untuk merilis koleksi limited edition.Uniqlo sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil fashionable dengan budgetaffordable.

GU



Untuk kamu yang suka bergaya lebih trendy, brand GU bisa jadi pilihan terbaikmu. GU sendiri merupakan sister brand dari Uniqlo, tak heran jika GU juga masuk dalam jejeran brand fesyen ternama dan begitu terkenal di Jepang bahkan hingga ke negara lain. 


Semua koleksi GU sengaja mengedepankan style yang lebih trendy dan anak muda berbeda dari koleksi Uniqlo yang lebih generalis. Soal harga, kamu tak perlu khawatir, karena pada dasarnya target pasar GU adalah anak muda. Karena itu, di sini kamu bisa banyak menemukan koleksi andalan yang dibenderol dengan harga yang lebih terjangkau.



WEGO



Brand  fesyen ready-to-wear asal Jepang yang mendunia terakhir adalah WEGO. Label yang satu ini mengusung konsep mix used style yang juga menawarkan beragam koleksi seperti t-shirt, outerwear, hingga hoodie yang kasual dan trendy. Untuk kamu yang tertarik dengan semua koleksi dari WEGO, kamu bisa langsung datang ke offline store nya di daerah Shibuya dan Harajuku atau secara online lewat situs resmi dari WEGO. 

READ MORE ON THIS TOPIC