Masker medis atau reusable mask kini telah menjadi bagian dari keseharian yang tidak terlepaskan, apa lagi jika kamu beraktivitas di luar rumah. Menggunakan masker dengan rentan waktu yang cukup panjang, dapat menyebabkan masalah pada bagian kulit wajah. Hal ini dikarenakan terdapat gesekan antara kulit wajah dengan maser yang digunakan. Jadi apa yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit wajah agar tetap cerah, lembut, dan terlihat layaknya Kristal? Berikut tiga langkah yang wajib dilakukan menurut brand kosmetik asal Jepang, yaitu SKII:




Jangan Lewatkan Membersihkan Wajah

Setelah melewatkan hari yang panjang, kini saatnya melepaskan maskermu. What a relive! Mulailah membersihkan wajah dengan mencucinya secara menyeluruh. Pilihlah pembersih wajah yang lembut untuk membantu menghilangkan kotoran pada wajah. SK-II Facial Treatment Gentle Clenaser bisa menjadi pilihanmu. Dapat membesihkan hingga kepori-pori dan membuat wajah selembut sutera.

Gunakan Essence

Berikutnya kamu bisa menggunakan essence sebagai langkah berikutnya untuk mendapatkan kulit wajah bersih dan lembap. Siapa yang tak tahu produk andalan SKII, yaitu SK-II Pitera ™ Essence. Tepuk-tepuk wajah dengan SK-II Pitera ™ Essence pada kulit wajah dan leher. Miracle essence ini mengandung 90% Pitera ™ dan menyamarkan tampilan pori-pori, serta mencegah kotoran tersumbat di dalamnya. Pemakaian yang rutin dapat membantu memperbaiki tekstur kulit wajah, terhidrasi, dan meremajakan.

Tambahkan Moisturizer

Siapa yang tak ingin memiliki kulit wajah lembap? Sering kali diidentifikasikan sebagai kulit wajah sehat, kamu dapat menjaga kelmbapan dengan SK-II R.N.A Power Radical New Age. Produk ini rak hanya memberikan kelembapan, juga berperan sebagai anti-aging cream. Kamu pun bisa mendapatkan keuntungan kulit wajah yang lembap dan kencang secara bersamaan.