3 Maskara Ini Memberikan Tampilan Bulu Mata Layaknya Extension | CoolJapan

Setiap bagian wajah tentu memiliki ciri khas tersendiri dengan bentuk yang berbeda. Hal ini menciptakan teknik makeup yang beragam untuk menyesuaikan setiap bagian wajah. Pemilihan warna dan produk makeup merupakan salah satu yang harus diperhatikan untuk memaksimalkan tampilan, salah satunya memilih maskara yang tepat. Bulu mata lentik dan tebal akan memberikan kesan fresh pada wajah. Saya memiliki bulu mata yang cukup panjang dengan bentuk lurus mengarah kebawah, sehingga memilih produk maskara menjadi hal yang cukup sulit. Berikut tiga maskara pilihan saya untuk menciptakan bulu mata lentik sepanjan hari.


L'oreal Lash Paradise



Sumber foto: @getthelookid

Sejak pertama kali diluncurkan, L'oreal Lash Paradise menjadi perbincangan hangat di dunia kecantikan. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan tampilan bulu mata layaknya menggunakan extension. Sikat yang berbentuk seperti jam pasir ini dapat memberikan efek bulu mata lebih lebat dan lentik. 

Mizzu True Dimensional Lash



Sumber foto: @mizzucosmetics

Makeup natural merupakan pilihan saya untuk tampil sehari-hari. Mizzu True Dimensional Lash memberikan efek bulu mata lebih panjang tanpa memberikan kesan tebal. Saya menyukai mascara ini kaena mampu memberikan efek segar pada wajah dan dapat bertahan seharian.

Kiss Me Long & Curl Mascara Advanced Film



Sumber foto: www.isehan.co.jp

Siapa yang tak kenal dengan mascara asal Jepang ini. Kiss Me menyediakan berbagai macam mascara sesuai dengan keinginanmu. Saya menggunakan Kiss Me Long & Curl Mascara Advanced Film utnuk tampilan bulu mata lebih dramatik. Jika kamu mengingnkan tampilan bulu mata lentik dan tebal kamu bisa mencoba varian volume & Curl Mascara Advanced Film.

READ MORE ON THIS TOPIC