3 Olah Raga Yang Dapat Kamu Coba Saat Ini | CoolJapan
Sumber foto: @fazkyazalicka

Selama pandemi banyak orang mencari kegiatan yang dapat menenangkan pikiran dan hati. Tak jarang, kegiatan beru tersebut menjadi hobi yang sangat digemari. Seperti yang dapat dilihat melalui media sosial, berkebun menjadi favorit banyak orang untuk mengobati kejenuhan. Selain itu, olah raga bersepeda juga meningkat untuk mempertahankan daya tahan tubuh.

Terdapat olah raga lainnya yang tidak kalah menarik untuk kamu coba saat ini. Bahkan, beberapa Clozetters telah rutin melakukannya dan merasakan manfaatnya. Penasaran olah raga apa saja? Yuk, simak di bawah ini.


Sangkar Tari




Salah satu olah raga yang digemari banyak perempuan adalah menari. Kamu dapat mengolah kelenturan tubuh, tenaga, pikiran, dan rasa dalam tarian, sehingga memberikan kepuasan tersendiri. Tidak seperti tarian biasa, Sangkar Tari merupakan olah raga yang patut kamu coba. Tarian dengan ring gantung ini terlihat begitu indah dan menenangkan. Kamu dapat mencobanya dengan bimbingan professional agar tak terjadi kesalahan yang dapat merugikan kesehatan fisikmu.

Berkuda




Olah raga yang satu ini cukup memacu adrenalin. Menunggangi kuda untuk dijadikan sebuah olah raga atau hobi merupakan hal yang tak mudah. Tentunya terdapat teknik-teknik tersendiri untuk mengendalikan seekor kuda. Meski memerlukan fokus dan kesabaran yang besar, bagi banyak orang yang telah mencobanya sangat menikmati di atas kuda dan menjadi alternatif menghilangkan rasa penat.

Senam Radio


 

Di lansir dari MATCHA.com, salah satu olah raga yang direkomendasikan selama masa pandemi adalah “Senam Radio” Jepang. Telah ada sejak 90 tahun yang lalu, senam radio sangat populer karena memilki gerakan yang sangat bagus untuk kekuatan fisik dan meningkatkan kesehatanmu.

READ MORE ON THIS TOPIC