3 Produk Shu Uemura Andalan Clozetters | CoolJapan


Merek Shu Uemura tentu sudah takasing di telinga para beauty enthusiasts. Sudah meluncurkan produk kecantikan sejaktahun 1960, brand asal Jepang ini terus berinovasi untuk mempersembahkan varianterbarunya.

 

Jika selama ini Shu Uemuradikenal akan produk Petal Skin Foundation dan Eyelash Curler-nya, ternyata masihbanyak produk unggulan yang tak kalah berkualitas. Berikut tiga produk ShuUemura andalan Clozetters:



1. Shu Uemura  Unlimited Foundation – Clozetter Momonind



Sumber foto: Instagram @shuuemura

 

Setelah mencoba foundation terbaru Shu Uemura ini, Clozetter Momonind memiliki impresi yang cukup baik. Foundation ini memiliki tekstur cukup cair, yang membuatnya sangat buildable ketika diaplikasikan. Formulanya ringan, ia seperti tak memakai apapun pada wajah. Jika membutuhkan ekstra cover untuk menutupi bekas jerawat, flek hitam atau spider veins, Clozetter Momonind menyarankan untuk menggunakan 2 layer.



Sumber foto: Clozetter Momonind

 

Daya tahannya tergantung jenis kulit masing-masing pemakainya, namun pada wajah Clozetter Momonind yang cukup kering, foundation ini mampu bertahan hampir 8 jam tanpa hydrating primer. Sesuai klaim-nya, foundation ini juga tidak mudah transfer



2. Shu Uemura Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil – Star Clozetter Deavalence



Sumber foto: Star Clozetter @Deavalence

 

Menurut Star Clozetter Deavalence, produk ini merupakan cleansing oil terbaik yang pernah ia pakai. Pertama, karena wanginya mengingatkan akan tumbuhan Rosemary yang segar, dan kedua, karena makeup setebal apapun akan luntur jika berhadapan dengan produk ini. Sangat lembut, cleansing oil ini juga tak meninggalkan bekas minyak dan tak lengket setelah dibilas. Star Clozetter Deavalence juga tak merasakan adanya breakout atau iritasi pada kulitnya, sehingga ia menghabiskan satu botol penuh hingga tetes terakhir.

 

Shu Uemura Ultime8 Sublime Beauty Cleansing Oil mengandung 8 jenis kandungan alami, yakni Camelia Oil, Safflower Oil, Soy Extract, Corn Oil, Jojoba Oil, Olive Oil, Ginger Root, dan Shea Butter. Masing-masing memiliki fungsinya sendiri, namun jika digabungkan, semuanya berguna sebagai anti oksidan, moisturizer, memperbaiki skin barrier, serta mengurangi stress pada kulit.



3. Shu Uemura Rouge Unlimited Supreme Matte Lipstick in CR 345 – Clozette Ambassador Bebelicious

 


Sumber foto: Clozette Ambassador Bebelicious


Clozette Ambassador Bebelicious bukanlah penggemar lipstick bernuansa coral, namun ia memiliki pengecualian untuk Shu Uemura Rouge Unlimited Supreme Matte Lipstick in CR 345 ini. Warna yang tergolong cute dan cerah ini seperti warna bibirnya, namun lebih baik. Teksturnya yang lembut dan mudah diaplikasikan membuat Clozette Ambassador Bebelicious menobatkan lipstick ini menjadi lipstick matte terbaik yang pernah ia coba. 


READ MORE ON THIS TOPIC