3 Salon Di Jepang Ini Hadirkan Layanan Perawatan Kecantikan Untuk Hijaber | CoolJapan


Jepang terus mengembangkan program wisata halalnya dengan strategi dan inovasi yang semakin menarik. Setelah meluncurkan paket tour halal dan ragam kuliner ramah muslim, kini negeri sakura tersebut kembali memanjakan wisatawan muslim, khususnya hijaber dengan menghadirkan salon kecantikan yang memfasilitasi layanan untuk para perempuan berhijab. Penasaran seperti apa? Yuk, simak rangkuman Clozette di bawah ini.


Hair Magic Moga

Hair Magic Moga merupakan rekomendasi salon ramah hijab pertama yang wajib dikunjungi. Berlokasi di Chuo Ward, Tokyo, di sini kamu bisa menikmati serangkaian perawatan rambut dan tubuh di sebuah ruangan khusus sehingga tidak perlu khawatir akan terlihat orang lain. Selain itu, kamu juga akan ditangani oleh hair stylist dan terapis yang seluruhnya adalah perempuan.

Layanan yang ditawarkan salon ini tidak hanya terbatas pada ruang khusus hijaber saja, melainkan juga menggunakan produk perawatan rambut dan tubuh yang telah bersertifikasi halal. Hair Magic Moga juga menyediakan ruang salat bagi para pengunjung, sehingga kamu bisa tetap memanjakan diri tanpa khawatir meninggalkan kewajiban ibadah.


YUKI WORK

Berlokasi 5 menit dari Stasiun Yoyogi Uehara, salon bernama YUKI WORK ini juga tak kalah populer. Menjadi salah satu rekomendasi salon ramah hijab di kawasan Tokyo, salon ini sangat menjaga privasi pelanggannya dengan menyediakan ruangan treatment khusus bagi para perempuan.



Ketika mengunjungi salon yang satu ini, kamu akan dilayani langsung oleh Ms.Yuki yang merupakan owner dari YUKI WORK. Dalam menyambut pelanggan muslim, YUKI WORK juga menggunakan produk perawatan rambut yang telah diklaim halal, terbuat dari bahan organik serta aman bagi ibu hamil. Selain pemotongan dan pewarnaan rambut, di sini kamu juga bisa memanjakan diri dengan mencoba treatment head spa yang mampu merawat kulit kepala dan melancarkan sirkulasi darah. Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui website www.yukiwork.com atau datang langsung ke salon.


UNIX


Rekomendasi salon ramah ramah hijab di Jepang selanjutnya adalah UNIX. Berawal dari visi salon ini untuk terus meningkatkan jumlah pelanggan asing, mulai tahun 2016 lalu, UNIX resmi menghadirkan layanan kecantikan khusus bagi para perempuan berhijab.

Kamu bisa menikmati berbagai perawatan rambut mulai dari potong rambut, hair coloring, hair spa, hingga perawatan lain di sini. Tentunya dengan fasilitas ruangan khusus yang memungkinkan kamu untuk membuka hijab tanpa terlihat orang lain. Tertarik mengunjunginya? Kamu bisa langsung datang ke UNIX yang berlokasi di kota Saitama, Jepang.

READ MORE ON THIS TOPIC