3 Sheet Mask Jepang Untuk Atasi Kulit Kering | CoolJapan


Kulit kering merupakan suatukondisi yang tak bisa dihindari. Tak hanya faktor cuaca dan usia, faktorgenetikpun kerap menjadi penyebab utama. Untuk mengatasinya, tentu dibutuhkanperawatan yang ekstra agar kelembapan kulit terjaga. Salah satunya ialahdengan penggunaan sheet mask, masker berbentuk lembaran sekali pakai yang kayaakan serum.

 

Amat populer di industrikecantikan Asia, sheet mask kini diproduksi oleh banyak brand kosmetik,termasuk brand-brand yang berasal dari Jepang. Berikut Clozette rangkum 3 sheetmask asal Jepang yang dikenal ampuh menutrisi dan melembapkan kulit yang kering.



1. SKII Facial Treatment Mask



Sumber foto: Clozetter Dytarez


Bukan rahasia lagi bahwa SKII memiliki beragam perawatan untuk menghasilkan kulit yang glowing dan kenyal. Salah satunya ialah Facial Treatment Mask ini. Masih mengandung Pitera, formula andalan SKII dari ragi unik untuk membuat sake, sheet mask ini bertujuan untuk melembapkan secara menyeluruh dan membuat kulit tampang bening. SKII Facial Treatment Mask ini juga direkomendasikan untuk merawat kulit wajah calon pengantin agar riasan mereka tampak flawless di hari pernikahan.



2.  Bandai Creer Beaute Rose of Versailles Big Capacity Night Treatment Mask



Sumber foto: koriico


Tak hanya berbekal kemasan yang menarik, masker yang digunakan sebelum tidur ini juga ampuh mengatasi kulit kering. Rose of Versailles Big Capacity Night Treatment Mask kerap menjadi andalan para perempuan di Negeri Matahari Terbit untuk melembapkan kulit mereka di tengah cuaca kering musim salju. Dalam satu kemasan yang dibanderol seharga ¥1,200, kamu dapat menemukan 30 sheet mask dengan serum tanpa alkohol yang mengandung ekstrak rose hip dan cabbage rose.




3. Utena Premium Puresa Golden Jelly Mask



Sumber foto: Instagram @utena_official


Masker bertekstur jelly yang kaya akan Hyaluronic Acid ini memberikan kenyamanan ekstra tak hanya selama pemakaian, tetapi juga setelahnya. Dapat melembutkan dan melembapkan sekaligus, masker ini bekerja secara instan dan dapat kamu rasakan efeknya secara langsung. Masker ini tak mengandung pewangi buatan, alkohol, mineral oil, ataupun pewarna buatan sehingga aman untuk kulit senstitif sekalipun.


READ MORE ON THIS TOPIC