3 Taman Yang Menyuguhkan Pemandangan Unik Di Jepang | CoolJapan

Seperti yang telah diketahui, bahwa Jepang memiliki banyak tempat untuk dinikmati. Tak hanya gemerlap lampu kota, serunya wisata anime, dan lezatnya dunia kuliner, kamu dapat menikmati taman dengan pilihan suasana tersendiri. Jika hendak ke Jepang, tak ada salahnya untuk memasukan taman di bawah ini yang disunting dari JapaneseStation.com ke list destinasimu:

Taman Kourakuen




Taman Kourakuen merupakan salah satu taman yang terkenal di Jepang. Telah di bangun pada zaman Edo oleh pemimpin daerah, taman Kourakuen sempat mengalami keusakan akibat banjir dan pengeboman. Setelah perang berakhir, taman Kourakuen dibangun kembali dan dibuka untuk umum. Kamu dapat menikmati pemandangan zaman dahulu dengan latar Benteng Okayama yang terkenal.


Shiretoko National Park




Merupakan semenanjung yang terletak di timur perfektur Hokkaido, Shiretoko National Park menawarkan pemandangan dan pengalaman yang berbeda. Terdapat banyak gumpalan es yang mengapung dari Sungai Amur Rusia, Shiretoko National Park dinikmati dengan cara berjalan kaki atau menaiki kapal untuk berkeliling laut es.

Yakushima National Park




Yakushima National Park adalah salah satu taman yang menampilkan keindahan kekayaan alam, kamu dapat menemui pohon tertua di Jepang yang diperkirakan berumur 2000-7000 tahun. Selain itu, kamu juga menikmati alam dengan mendaki pegunungan untuk melihat penyu tempayan lokal yang bertelur. Tentunya, terdapat bulan-bulan tertentu untuk mendapati penyu tersebut.

READ MORE ON THIS TOPIC