4 Hotel Terbaik Untuk Mencicipi Dessert Buffet Musim Gugur Di Tokyo | CoolJapan


Ada rencana berwisata ke Jepangmusim gugur ini? Jangan hanya melihat-lihat pemandangan dan berbelanja saja,kamu juga wajib memasukkan aktivitas mencicipi dessert buffet ke dalamkunjungan kali ini, Clozetters! Kegiatan ini amat populer dan selalu ditunggu-tungguketika musim gugur tiba. Bagaimana tidak, kamu bisa menikmati makanan manisberkualitas tinggi dengan seasonal ingredients sepuasnya! Tertarik mencoba?Kamu bisa mengunjungi 4 hotel yang populer di Tokyo ini.



1. ANAInterContinental Tokyo



Sumber foto: japantoday.com


The Champagne Bar yang terletakdi lantai 3 ANA InterContinental Tokyo menyediakan buffet penuh dengan sajian coklatmewah bertemakan “Secret Garden of Chocolate”. Kamu juga akan menjumpai lebihdari 40 jenis dessert daridengan berbagai tipe cokelat, 10 jenis kudapan gurihberbahan dasar kakao, serta 15 jenis minuman free-flow. Untuk mencicipinya,kamu perlu merogoh kocek sebesar ¥7,209 untuk hari kerja, dan ¥7,955 untuk harilibur dan akhir pekan.



2. HiltonTokyo



Sumber foto: tokyowekeender.com


Bertajuk “Alice in Rose Labyrinth”,Marble Lounge yang terletak di Hilton Tokyo menyuguhkan beragam makanan penutupdengan dominasi warna merah, coklat, dan hitam. Lebih dari 30 camilan manis dangurih ditata dengan gaya artistik yang merepresentasikan Wonderland tempatAlice tersasar. Kamu bisa mencicipi sajian menarik ini mulai tanggal 6September hingga 6 November 2019, dengan harga mulai dari ¥3,800.



3. The Westin Tokyo



Sumber foto: jw-webmagazine.com


Terletak di lantai 1 The Westin Tokyo, The Terrace memberikan pilihan coklat khas berbagai belahan dunia, termasuk Prancis dan Belgia. Berbagai bahan-bahan makanan khas musim gugur juga turut menciptakan rasa yang otentik dan khas. Kamu akan menjumpai lebih dari 70 jenis makanan yang disediakan dalam dessert buffet The Westin Tokyo. Untuk harga All-You-Can-Eat, kamu perlu merogoh kocek hingga ¥4,200.


 

4. Aoyama St. Grace Cathedral



Sumber foto: re-how.net


Ingin merayakan kegembiraan Halloween dengan Jack-o’-Lantern, White Rabbit, dan Cheshire Cat dalam bentuk makanan manis yang menggiurkan? Aoyama St. Grace Cathedral adalah tempatnya. Dessert buffet ini secara eksklusif hadir selama 3 kali sepanjang musim Halloween, yakni tanggal 24 September, tanggal 6 Oktober, dan tanggal 20 Oktober 2019. Kamu bisa mencicipi sajian dessert yang amat instagrammable ini mulai dari ¥3,920.


READ MORE ON THIS TOPIC