4 Langkah Customize Baju UNIQLO Sesuka Hati Melalui UTme! | CoolJapan


Setuju nggak, Clozetters, kalau produk-produk yang personalize atau customize membuat kita merasa lebih spesial? Apalagi jika produk tersebut diberikan sebagai kado atau ungkapan kasih sayang.

 

Nah, bagi Clozetters yang tengah mencari hadiah untuk orang-orang terdekat atau bahkan ingin menghadiahi diri sendiri dengan produk personalised berkualitas, kamu bisa cek layanan UTme! dari UNIQLO. Layanan ini hadir di gerai UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM) 3 untuk mendesain dan mencetak t-shirt dan tote bag UNIQLO kamu dengan gambar, grafis, atau tulisan yang kamu inginkan. 







Kabar baiknya, UTme! sudah tersedia sejak tanggal 6 Februari 2023 lalu dan bisa kamu coba sekarang juga. Caranya cukup mudah, kamu bisa mengikuti 4 langkah berikut:

 

1. Pilih t-shirt atau tote bag yang tersedia di booth UTme!

Tersedia size S hingga L untuk t-shirt dewasa, dan ukuran anak-anak akan dihadirkan pertengahan Februari mendatang.

 

2. Customize produk pilihanmu di booth UTme!

Kamu bisa menyesuaikan ukuran dan peletakan gambar dan tulisan menggunakan perangkat iPad yang telah disediakan. Ada beragam koleksi gambar menarik dari kolaborasi UNIQLO dengan merk terkenal lainnya, seperti Marvel Comics, Disney Posters, Peanuts, Ultraman, dan masih banyak lagi.

 

Psst, kamu juga bisa menggunakan desain orisinil yang kamu buat sendiri, lo. Asalkan file-nya sudah dalam format .jpeg atau .png dan tidak melanggar persyaratan berikut:

- tidak melibatkan pelanggaran hak kekayaan intelektual,

- bukan konten tidak resmi yang melanggar hak pihak ketiga seperti konten dari selebriti atau karakter terkenal, foto individu yang dapat diidentifikasi, merek dan logo terkenal, Non-Fungible Tokens (NFTs) serta konten asusila yang tidak pantas.



3. Pastikan desainmu sudah sesuai panduan

Supaya nggak bingung, kamu bisa tanya-tanya ke staf UNIQLO mengenai panduan desain. Kalau desain belum sesuai, booth UTme! tidak bisa mencetak desainmu.

 

4. Selesaikan pembayaran dan bawa pulang desainmu!

Jika kapasitas toko tengah memadai, kamu bisa membawa pulang produk yang kamu desain hanya dalam 20 menit setelah proses cetak. Kilat sekali, ya!

 




Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati layanan UTme! ini?

Range harganya cukup bervariasi, mulai Rp 199.000,- untuk t-shirt anak-anak, Rp 249.000,- untuk t-shirt dewasa, hingga Rp 299.000,- untuk tote bag. Info selengkapnya bisa kamu temukan melalui tautan ini.

 

READ MORE ON THIS TOPIC