4 Selebriti Global Menceritakan Perubahan Hidupnya Sejak Menggunakan SK-II | CoolJapan

Tidak dapat dipungkiri, kondisi kulit wajah menjadi salah satu hal yang paling berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini perempuan mau pun laki-laki semakin sadar dengan merawat kulit wajah merupakan bagian dari investasi kesehatan masa depan. Perawatan kulit bergengsi dunia, SK-II PITERA™ Essence mengajak kamu ke belakang layar bersama empat selebriti global.

Melalui seri dokumenter remake “My PITERA™ Story”, Tangwei, Nini, Haruka Ayase, dan Chloe Grace Moretz menampilkan percakapan intim. Berbagi kisah mengenai kulit dan perubahan hidupnya setelah menggunakan SK-II PITERA™ Essence. Berikut kisah dan wawancara dari keempat selebriti global.




Haruka Ayase telah mejadi duta SK-II selama sepuluh tahun dengan kisah pribadi mengenai transformasi kulit sebening kristla menjadi inspirasi banyak permepuan. “Berkat PITERATM Essence, yang merupakan satu produk yang dapat membuat saya bekerja dengan begitu banyak orang dalam waktu yang lama. Melakukan hal ini membuat saya benar-benar merasa bahagia. Saya adalah saya dan saya mampu mengubah sikap dalam merawat kulit saya karena pertemuan ini saat saya berusia 25 tahun. SK-II adalah belahan hidup saya. Itulah yang saya rasakan.”, tutur Ayase.


 


Perubahan kulit sebening kristal juga didapatkan oleh aktris Chloe Moretz yang menjadi duta SK-II selama tiga tahun. “Tekstur kulit saya adalah satu hal yang saya lihat benar-benar berubah. Pori-pori saya terlihat banyak yang tersamarkan dan saya pikir itu menarik. Garis halus saya juga tampak tersamarkan. Saya merasa PITERATM benar- benar melembapkan kulit saya. Saya benar-benar bisa merasakan kilau yang cerah. Saya mulai mengerti mengapa mereka menyebut ini Kulit Sebening Kristal.”, jelas Chloe.




Sebagai Brand Ambassador SK-II selama 8 tahun, Nini juga membagikan perjelanannya yang tak kalah menarik dengan Haruka Ayase dan Chloe Moretz. “Setelah memakai PITERATM Essence, kulit saya tetap bercahaya dengan tekstur yang bagus—tidak terlalu kering atau terlalu berminyak. Saat saya begadang, atau tidak cukup istirahat atau kulit saya sedang bermasalah, PITERATM Essence membantu menenangkan kulit saya dan mengunci kelembapan, serta mempertahankan kondisi kulit saya agar tetap baik. Setelah menggunakan PITERATM Essence, saya merasa kulit saya semakin jauh lebih baik dari waktu ke waktu, lebih halus, lebih kencang dan lebih bercahaya.”, ungkap Nini seroang aktris ternama.


 


Terakhir aktris ternama Tangwei turut berbagi kisah transformasi hidupnya bersama SK-II, “Tetapi SK-II mengajari saya cara merawat kulit saya, tahap demi tahap. Saya pikir saya telah mencintai kulit saya seperti mencintai diri sendiri. Itu memberi saya kebebasan untuk memilih dan menyederhanakan. Ia bisa se- sederhana mencuci muka dan memakai PITERA EssenceTM atau melakukan beberapa tahap lagi.”

READ MORE ON THIS TOPIC