5 Buah Tangan Dari Jepang Yang Banyak Digemari Wisatawan | CoolJapan

Negara Jepang tak hanya menawarkan pemandangan indah bagi para turis, tetapi juga menyuguhkan beragam produk yang sangat menarik hati. Tak selalu mahal, Jepang sering kali memperkenalkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga menjadi buruan utama bagi turis sebagai buah tangan. Psst, tak hanya cocok untuk buah tangan, 5 produk di bawah ini juga dapat kamu miliki sendiri.

Camilan Khas Jepang

Seperti yang telah diketahui, bahwa buah tangan berupa camilan Jepang sangat digemari banyak orang. Salah satu camilan yang terkenal akan kelezatannya adalah Tokyo Banana, Yasuhashi, dan Tsukigesho. Camilan lainnya seperti biskuit dengan rasa matcha atau bunga Sakura turut menjadi incaran turis.


Bumbu Dapur

Selain camilan, terdapat produk makanan lainnya yang dapat kamu berikan sebagai buah tangan. Bumbu dapur khas Jepang seperti Yuzu Kosho dan Dashi sangat diminati untuk menikmati lezatnya makanan khas Jepang saat di rumah.

Kosmetik 

Jika kamu pecinta duniakecantikan, maka Jepang bisa menjadi “surga” untukmu. Beragam pilihan kosmetik dengan kemasan unik dan menarik tentu sangat menarik perhatian. Kosmetik Jepang juga terkenal dengan aromanya yang harum. Kamu bisa menemukan kosmetik Jepang di departement store atau toko obat.

Produk Kesehatan

Bagi Clozetters yang tertarik dengan dunia kesehatan, obat-obatan asal Jepang terkenal akan keefektifannya untuk menangani sakit pada tubuh, seperti luka, sembelit, dan otot nyeri. Selain itu terdapat obat tetes mata yang menjadi incaran banyak turis. Beberapa merk obat yang terkenal adalah Sakamu Care, Kyusoku Jikan, Rohto, dan Santen.

Perlengkapan Rumah Tangga

Selain produk diatas, kamu juga dapat menemukan dengan mudah beragam perlengkapan rumah tangga yang cocok untuk buah tangan. Toko kecil atau kios di Jepang banyak menawarkan peralatan rumah tangga, seperti vas bunga, payung, dan sendal dengan corak khas Jepang.

READ MORE ON THIS TOPIC