5 Kegiatan Yang Dapat Kamu Laukan Di Sekitar Stasiun Tokyo | CoolJapan

Sebelum pergi berlibur mengunjungi negara tetangga, pastinya kamu harus mempersiapkan destinasi yang akan dinikmati. Hal tersebut untuk memudahkan kamu saat berpergian dan tentunya memaksimalkan waktu agar tak terbuang percuma. Sepertinya Jepang merupakan salah sau negara yang tak ada habisnya untuk menyuguhkan keindahan dan keuinikan mulai dari budaya, alam, hingga produk berupa makanan sampai perawatan kecantikan.

Apa bila kamu memiliki waktu lebih dan ingin menghabiskannya di Tokyo, kamu tak perlu khawatir. Stasiun Tokyo dan sekitarnya bukan sekedar tempat transit kereta, terdapat berbagai hal menarik yang patut kamu jelajahi. Berikut 5 kegiatan yang dapat kamu lakukan menurut artforia.com


Menikmati Kuliner Khas Jepang

Sesampainya ditujuan apakah kamu merasa lapas? Jika ya, maka tak perlu pusing mencari restoran atau toko makanan. Stasiun Tokyo telah direnovasi sehingga terdapat berbagai macam pilihan makanan. Kamu bisa mencicipi makanan khas Jepang, mulai dari ramen, soba, donburi, dan masih banyak lagi.

Mencicipi Kuliner India

Setelah mencicipi berbagai menu khas Jepang kini saatnya menikmati menu lain, salah satunya makanan khas India. Hanya jalan beberapa blok dari stasiun Tokyo, kamu dapat menemukan restoran Dhaba India. Terkenal sebagai restoran India Selatan terbaik, kamu dapat menemukannya di Japan, 〒103-0028 Tokyo, Chuo City, Yaesu, 2 Chome−7−9.

Berburu Buku

Bagi kamu yang hobi membaca buku, maka berjalan beberapa meter dari pintu keluar Stasiun Tokyo Marunouchi menuju ke toko buku Maruzen merupakan hal yang wajib. Toko buku yang terdiri dari 4 lantai ini dikatakan memiliki koleksi yang sangat lengkap mulai dari fiksi dan non-fiksi berbahasa Inggris mau pun Jepang. Maruzen merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktumu sambil menunggu kereta berikutnya.

Menikmati Keindahan Taman

Padatnya Stasiun Tokyo tentu dapat membuatmu lelah. Untuk menikmati ketenangan sejenak dan mengembalikan energi, taman Hibiya bisa menjadi pilihanmu. Tak jauh dari lokasi taman Hibiya terdapat tempat istana kekaisaran yang merupakan rumah resmi dari kerajaan Jepang. Wah, menarik ya, Clozetters. 

Mengintip Budaya Jepang di Museum

Rasanya tak lengkap jika berlibur ke negara tetangga namun tak menikmati budayanya. Kamu dapat mengunjungi museum seni bernama Station Tokyo Gallery. Ada pula museum lainnya seperti Marunouchi Nort Exit Dome dan Intermediatheque

READ MORE ON THIS TOPIC