5 Koleksi Raya untuk Tampil Matching dengan Keluarga | CoolJapan

Sumber foto: UNIQLO Indonesia 


Hari Raya Idulfitri identik dengan kebiasaan tertentu, seperti mengenakan baju baru dan bersilaturahmi bersama keluarga besar. Nah, banyak banget yang memanfaatkan momen ini untuk tampil kompak bersama keluarga dengan warna atau model baju yang senada! Kamu juga salah satunya bukan, Clozetters? 

 

Bagi kamu yang sedang cari outfit kembaran bareng keluarga, Clozette punya rekomendasi koleksi raya dari 5 brand yang bisa kamu lirik. Yuk, cek selengkapnya melalui ulasan berikut! 



Kami Idea 


 

Brand yang erat dengan koleksinya yang simpel dan elegan ini merilis “Prudence Collection” untuk raya 2023. Koleksi dengan tone warna biru dan abu-abu ini punya berbagai pilihan items, seperti atasan, kaftan, rok, baju koko, dress, hingga outer dan tunik, yang bisa Clozetters peroleh mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1,2 juta. 



Sare Studio X Andien 


 

Kalau Clozetters dan keluarga mengutamakan kenyamanan dan material yang ringan untuk outfit raya nanti, koleksi kolaborasi antara Sare Studio dan Andien yang menggunakan bahan Tencel bisa jadi pilihan. Koleksi yang hadir dalam warna midnight blue dan white ini dibanderol mulai Rp 289 ribu sampai Rp 719 ribu. 




Vanilla Hijab 


 

Ingin tampil elegan di momen raya kali ini? Clozetters bisa cek koleksi raya Vanilla Hijab yang punya beragam motif dan style, serta tersedia untuk seluruh anggota keluarga. Harganya juga cukup affordable, mulai Rp 200 ribu hingga Rp 550 ribu saja, lo! 



UNIQLO 


 
 

Tampil matching nggak harus dengan warna dan motif seragam. Koleksi raya UNIQLO dengan warna earth tone membuat kamu sekeluarga terlihat serasi, tinggal di-styling sesuai preferensi saja. Koleksi dengan cutting sederhana dan timeless ini bisa kamu peroleh mulai Rp 199.000. 


Cotton Ink X Artkea 


 

Ingin tampil dengan warna dan motif playful, unik, tanpa terkesan terlalu bold? Coba intip kolaborasi raya Cotton Ink X Artkea yang fun dengan warna-warna pastel, bikin momen raya semakin seru! Koleksi ini dibanderol mulai Rp 349.000 hingga Rp 579.000.

 

Nah, itu dia 5 koleksi raya untuk melengkapi penampilan kamu dan keluarga di momen Idulfitri nanti. Mana yang jadi pilihanmu, Clozetters? 


READ MORE ON THIS TOPIC