5 Pilihan Sneakers Lokal Yang Tak Kalah Menarik | CoolJapan

Sneakers merupakan sepatu yang tak pernah lekang oleh waktu dan selalu dibutuhkan. Setiap brand tentu memiliki keunikan tersendiri untuk memperkenalkan sneakers-nya. Mulai dari pilihan warna, bahan, bentuk, hingga kolaborasi dengan selebriti, kartun, dan makanan favorit. Hal tersebut membuat banyak dari kamu memantapkan diri sebagai kolektor sneakers.

Maraknya peminat sneakers asal luar negeri dengan harga yang melambung tentu menjadi pertimbangan bagi sebagian orang. Saat ini Indonesia mulai meluncurkan sneakers yang tak kalah saing dengan harga terjangkau. Kemunculan sneakers lokal ternyata disambut ramah oleh masyarakat. Tak tanggung-tanggung, banyak selebriti dan musisi tanah air turut serta menggunakan sneakers lokal dengan bangga. Berikut 5 pilihan sneakers lokal yang tak kalah menarik untuk kamu miliki.


Kodachi




Jika kamu mengamati secara seksama, produk Kodachi mirip dengan sepatu yang digunakan oleh anak-anak sekolah di Jepang. Tak heran, ternyata sepatu berumur 3 dekade ini awalnya diproduksi oleh Jepang dan Indonesia mengambil alih pada tahun 2000. Sepatu ini diciptakan untuk kegiatan di luar ruangan, seperti tulisan yang tertera pada bagian insole-nya, yaitu “Volleyball Shoes”.

Compass




Menjadi salah satu sneakers yang diminati banyak orang, Compass memiliki julukan “Sepatu Gaib”. Antusias penggemarnya membuat sepatu ini selalu habis terjual dalam hitungan detik. Selain model sederhana dengan pilihan warna yang menarik, Compass terasa sangat ringan saat digunakan.

Jonhnson




Brand sepatu lokal yang mengusung tagline #Gayagakpakemahal ini tentu miliki harga terjangkau dengan berbagai tipe model yang dapat disesuaikan dengan selera. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini mulai dari Rp85.000,- hingga Rp270.000,-


Amazara




Sedang mencari sepatu untuk jalan-jalan? Kamu bisa mengintip sneakers dari Amazara. Toko sepatu yang dikhususkan untuk perempuan ini memiliki pilihan warna-warna yang lembut. Selain sneakers, kamu bisa menemukan flat shoes dan heels, lho Clozetters.

Ventela




Ingin mengembalikan tampilan era 70an? Kamu dapat mencoba sepatu Ventela. Sepatu yang diperkenalkan sejak tahun 2017 ini memiliki pemeriksaan kualitas yang sangat ketat. Material canvas 120z yang digunakan memiliki daya tahan yang kuat. Pemilihan insole dengan teknologi Ultralite Foam akan terasa empuk dan nyaman saat digunakan.

READ MORE ON THIS TOPIC