5 Snuggly Loungewear Brands To Make Your Self-Quarantine Even More Comfortable | CoolJapan


Di tengah anjuran untuk bekerja,belajar, dan beribadah dari rumah, kenyamanan menjadi hal utama yang harusdipersiapkan. Selain ruang kerja dan jaringan internet yang mendukung, kamujuga memerlukan pakaian ekstra nyaman untuk mendukung produktivitas selamabekerja. Berikut Clozette rangkum 5 pilihan brand piyama dan loungewear yang bisakamu gunakan selama beraktivitas di rumah:



SUKU Home



Lahir dari desainer ChristineLafian, SUKU Home mengemas kekayaan budaya Indonesia menjadi koleksi modern nanaesthetic. Kamu bisa menjumpai pattern tradisional yang bold dan berwarna yangdibalut dengan bahan berkualitas, sustainable, dan menunjukkan keterkaitan yangkuat dengan alam.SUKU Home bisa didapatkan di Escalier Bali, MasariJakarta, dan The Good Things in Life Jakarta.



Ueno Studio



Terinspirasi dari pakaian khasJepang, Ueno Studio menyulap bahan dasar rayon menjadi kimono dengan daya serap tinggidan tekstur yang lembut. Saat ini, Ueno hadir dengan dua warna, putih dan birutua, yang dibanderol seharga Rp 898,000,- untuk satu setnya.



Sukkhacitta



Dibuat secara tradisional, seluruh pakaian Sukkhacitta memiliki makna dengan tagline #MadeRight-nya. Tak hanya menghasilkan pakaian yang nyaman dan berkualitas, Sukkhacitta yang menggunakan kapas dan pewarna natural juga menyumbangkan penghasilannya dengan mendirikan craft school di Pulau Jawa dan Flores.



Sare Studio



Hadir pada tahun 2014, Sare Studio tak hanya memproduksi piyama untuk orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Kamu bisa menjumpai berbagai piyama stylish dalam bahan rayon, katun, dan juga satin. Cocok untuk kamu yang ingin tampil senada bersama keluarga di tengah pandemik global yang mengharuskan berkegiatan di rumah seperti saat ini.



Imaji Studio



Berbekal teknik pewarnaan alami, Imaji Studio mengangkat filosofi kuno dari Jepang “wabi-sabi” yang berarti melihat keindahan dari sebuah objek yang tak sempurna. Memiliki desain kontemporer dengan berbagai pilihan pattern dan warna, brand ini ingin menggabungkan kecantikan alam, seni, dan budaya Indonesia dalam koleksinya.


READ MORE ON THIS TOPIC