5 Tempat Untuk Melihat Keindahan Satwa Jepang | CoolJapan

Hewan peliharan seperti anjing, kucing, dan ikan pastinya telah biasa ditemukan di rumah untuk mewarnai waktumu. Tak hanya sekedar memilikinya, hewan peliharan sering kali dianggap sebagai bagian dari keluarga yang tak terpisahkan. Bagi pecinta hewan, dapat melihat berbagai satwa dari kalangan dunia pasti sangat menyenangkan. Sebagai negara destinasi wisata, terdapat 5 rekomendasi tempat di Jepang untuk melihat keindahan satwa liar.

Roman Forest Republic

Siapa yang menyukai pemandangan lampu-lampu perkotaan pada malam hari? Memberikan pemandangan yang indah dari sinar lampu, kini saatnya kamu menikmati pancaran cahaya dari alam. Roman Forest Republic, merupakan salah satu destinasi di Jepang yang menawarkan indahnya cahaya kunang-kunang pada saat musim panas.


Taman Nara

Taman Nara merupakan salah satu tempat di Jepang yang telah terkenal akan keindahan kuil-kuil Shinto dan Buddhanya. Banyak pengunjung yang berdatangan tak hanya untuk menikmati kuil, tetapi rusa-rusa yang selalu membungkuk dengan sopan untuk mendapatkan makanan.

Pulau Iriomote, Okinawa

Pulau Iriomote adalah hutan liar subtropis di Okinawa yang menjadi “rumah” bagi banyak flora dan fauna liar. Kamu dapat mengikuti wisata ekologi untuk melihat kucing gunung Iriomote yang mengagumkan.

Prefektur Yamaguchi, Kota Iwakuni

Kali ini memasuki dunia reptil. Salah satu reptil yang banyak digemari adalah ular. Jika ingin melihat ular putih atau Shirohebi, kamu dapat mengunjungi Kota Iwakuni. Ular putih di kota tersebut diyakini sebagai dewa pelindung yang dapat mendatangkan keberuntungan. Kepercayaan tersebut membuat populasi Shirohebi kian bertambah dalam jumlah besar.

Onsen, Perfektur Hokkaido

Terakhir, hewan terkenal dari Jepang adalah monyet salju yang gemar berendam air panas. Terdapat beberapa Onsen (sumber air panas) yang dapat kamu kunjungi, tetapi jika sedang di Hokkaido datanglah ke kota Hakodate, Prefektur Hokkaido.

READ MORE ON THIS TOPIC