COOL JAPAN - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Sebagai perempuan tentu kamu memiliki barang yang tidak dapat ditinggali meski harus pergi jauh. Selain handphone dan dompet, alat kecantikan menjadi salah satu barang yang harus dibawa agar dapat tampil cantik dan segar setiap saat. Saya memiliki 6 produk kecantikan yang selalu ada pada tas mau pun koper untuk menjaga penampilan. Penasaran produk apa saja? Yuk, simak di bawah ini.


Concealer





Mata panda atau dark circle sepertinya hal yang sulit untuk saya hindari, apa lagi dengan padatnya aktivitas yang harus dijalani. Merupakan senjata ampuh untuk menutupi dark circle dalam hitungan detik, concealer menjadi produk kecantikan yang selalu ada dalam pouch. Terdapat dua concealer andalan saya, yaitu Maybelline Age Rewind dan Althea Korea. Harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang tak kalah saing, cocok untuk digunakan sehari-hari.

Eyeliner





Eyeliner merupakan produk kecantikan yang dapat memberikan dimensi pada mata agar terlihat lebih “hidup”. DeJavu Lasting-fine Eyeliner asal Jepang menjadi pilihan saya. Kuas berukuran kecil dan lancip membuatnya lebih presisi sehingga mudah untuk digunakan. Saya dapat menciptakan wing atau cat liner dengan sempurna tanpa kesulitan.

Warna hitam pekat yang diciptakan membuat eyeliner ini cukup digunakan dalam sekali pulas. Hal yang saya sukai adalah DeJavu Lasting-fine Eyeliner hanya memerlukan waktu dalam hitungan detik untuk kering secara sempurna dan taha lama.

Perfume & Essential Oil





Parfum dan essential oil adalah 2 wewangian yang tidak dapat saya tinggali. Bagi saya, aroma tubuh bisa mempengaruhi kelancaran aktivitas. Agar tetap wangi setiap saat saya selalu membawa parfum berukuran kecil dengan aroma manis atau segar. Terdapat 3 rekomendasi parfum yang saya sukai, yaitu Jo Malone - Peony & Blush Suede, Fresh Sugar Lychee, dan Versace Bright Crystal. 





Selain parfum, saya juga membutuhkan aroma yang dapat menenangkan. Rasanya sudah tidak asing lagi, ya Clozetters kalau essential oil menjadi andalan banyak perempuan. Saya selalu membawa essential oil dari Young Living - Lavender untuk memberikan ketenangan pada pikiran dan tubuh. Selain dapat menangkan, Young Living - Lavender menjadi produk serba guna untuk meredakan jerawat yang muncul pada wajah.


Sheet Mask 





Sheet mask merupakan skincare andalan saya sejak dulu. Selain praktis digunakan, sheet mask selalu berhasil menjaga kesehatan kulit saya dalam keadaan cuaca dan lingkungan apapun. Bagi saya, sheet mask merupakan skincare ajaib yang tidak dapat ditinggalkan. Banyaknya sheet mask yang saya sukai, saya menyarankan untuk menggunakan sheet mask Korea mau pun Jepang untuk digunaka secara konsisten.


Skincare Device





Beberapa waktu lalu saya telah membahas skincare device FOREO LUNA 3. Jika kamu sudah membacanya, pasti kamu tahu, bahwa FOREO LUA 3 menjadi produk favorit saya untuk menjaga kulit tetap bersih dan sehat. Saat travelling tentu saya memiliki ruang penyimpanan yang terbatas, sehingga produk berukuran kecil menjadi pilihan saya. Kali ini saya memilih skincrae device asal Swedia, FOREO LUNA mini berwarna pink fuchsia. Tak hanya warnanya yang cantik, FOREO LUNA mini memiliki performa yang tak kalah dengan FOREO LUNA series lainnya.

Menurut saya FOREO LUNA mini sangat praktis karena terdiri dari dua sisi yang berbeda. Sisi utama digunakan untuk membersihkan wajah normal dan sensitif, seperti bagian pipi. Sisi ke-dua difokuskan untuk kulit berminyak, seperti bagian T-Zone. Denyutan T-Sonic pada FOREO LUNA mini dapat 99,5% membersihkan wajah dari debu, kotoran, minyak, dan sisa makeup. Tidak usah khawatir akan rusak, karena FOREO LUNA mini telah dipastikan 100% tahan air dan bergaransi selama 2 tahun penuh. Kamu hanya cukup melakukan 1 kali pengisian daya untuk pemakaian sebanyak 300 kali. Tertarik untuk mencobanya? FOREO LUNA mini memiliki 8 pilihan warna cerah yang tersedia di Sephora Indonesia.

Nah, bagai mana menurut Clozetters? Adakah produk kecantikan diatas yang menjadi andalanmu juga? 
Jika memiliki produk kecantikan lainnya yang menjadi andalan, kamu bisa sharing dengan Clozetters lainnya melalui posting foto di website Clozette. Pastikan akun Clozette-mu terkoneksi dengan Instagram dan menggunakan hashtag #Clozetteid di setiap fotonya. 


READ MORE ON THIS TOPIC