Abadikan Momen Liburan Di Jepang Dengan 3 Photographer Lokal | CoolJapan

Setiap waktu tentu memiliki kisah tersendiri, sekedar makan siang bersama teman atau pergi berlibur bersama orang terkasih merupakan momen berharga yang tak dapat diulang. Tentunya setiap momen berharga patut untuk diabadikan melalui foto dan video. Banyak dari kamu yang tidak menyadari, mengenang momen tersebut dengan melihat kembali foto dan video dapat meningkatkan mood booster dan kehangatan bersama orang terkasih.

Jika kamu sedang merencanakan perjalanan ke Jepang untuk berlibur, jangan lupa mengabadikannya dengan menyewa jasa photographer. Tak perlu khawatir dengan biaya akomodasi sang photographer, karena kamu dapat menyewa photographer lokal Jepang. Selain dapat menghemat budget, tentunya photographer lokal akan memberikan spot-spot terbaik di Jepang. Berminat menggunakan jasa photographer lokal Jepang? Berikut rekomendasi photographer Jepang yang memiliki rate atau bintang hampir sempurna di Airbnb.



Jasa foto yang memiliki rate 4.98 di Airbnb akan cocok bagi kamu yang berlibur bersama pasangan. Selain dapat mengabadikan momen liburan, Tokyo Momento menyediakan jasa foto lamaran, pernikahan, Team Lab, dan Kimono Rental.


Bingung dengan spot foto di Tokyo? Kamu dapat memilih jasa photographer yang satu ini. Jaime sebagai host photographer akan membawamu ke spot foto terbaik di Tokyo. Jika kamu pergi dalam group, pastikan kamu tidak melebihi dari lima orang.


Ingin melakukan photoshoot di Tokyo pada malam hari? Percayakan pada dua photographer asal British ini. Telah lama tinggal di Jepang, Sophie dan Josh akan melakukan sesi pemotretan selama satu jam tiga puluh menit. Kamu akan mendapatkan 40 buah foto high rest yang telah diedit. Foto akan kamu terima seminggu setelah photoshoot berlangsung.

READ MORE ON THIS TOPIC