Alien Objects Suguhkan Kolaborasi Dengan Animasi Jepang Favorit, Doraemon! | CoolJapan

Sumber foto: Alien Objects Official Store at Tokopedia


Bicara tentang animasi asal Jepang, kamu tentu setuju bahwa Doraemon memiliki tempat tersendiri di hati Generasi Milenial. Bagaimana tidak, kucing dari masa depan ini selalu menyapa para penggemarnya setiap Minggu pagi, menghadirkan cerita unik dan menghibur bersama kawan-kawannya: Nobita, Shizuka, Suneo, Giant, dan masih banyak lagi.

 

Jika selama ini kita mengenal Doraemon secara visual, kali ini kita diajak menghirup Doraemon dalam bentuk aroma. Alien Objects, brand parfum lokal yang didirikan oleh Perfumer Lucky Heng, baru saja merilis kolaborasi bersama Doraemon. Terdapat 3 varian aroma yang bisa Clozetters coba: Doraemon, Nobita, dan Shizuka.




Parfum Doraemon terinspirasi dari baling-baling bambu yang terbang di awan. Berbekal komposisi unik dalam notes-nya seperti Lemon, Lime, Soda, Sake, dan Sandalwood, parfum ini seakan mengajak kita masuk ke dunia Doraemon. Aroma fresh, clean, dan ringan akan mengingatkanmu akan momen di mana Doraemon mengeluarkan sesuatu dari kantong ajaibnya: Magical!

 

Selanjutnya, ada parfum Nobita dengan notes Banana, Pineapple, Milk, Honeysuckle, dan Amber. Alien Objects menggambarkan Nobita yang terkesan ‘lembek’ namun baik hati dengan aroma pisang, buah yang lembek namun menyehatkan. Nanas melambangkan ‘a prince and victory’, dan Honeysuckle memberi nuansa floral pada parfum ini. Unik sekali, bukan?

 

Last but not least, parfum Shizuka hadir dengan notes Sakura, Crayon, Lipstick, Sweet Potato, dan Marshmallow. Sempurna untuk menggambarkan sosok Shizuka yang identik dengan warna pink, manis dan cantik. Crayon dan Lipstick merupakan dua notes yang tak biasa, namun Alien Objects menyisipkan dua aroma ini untuk menggambarkan talenta Shizuka, serta melambangkan proses Shizuka yang bertumbuh menjadi seorang perempuan dewasa.



Yang lebih menarik lagi, koleksi Doraemon ini bisa kamu gunakan secara layering, seperti momen di animasi ketika mereka bertiga tengah bermain bersama. Layering Nobita dengan Shizuka menjadi rekomendasi Alien Objects untuk kesan playful, manis, dan menyenangkan.


 


Jadi, aroma mana yang paling membuatmu penasaran, Clozetters? Kamu bisa mendapatkan kolaborasi menarik ini melalui Tokopedia dengan harga Rp220.000,- untuk ukuran 10ml dan Rp810.000,- untuk ukuran 50ml.

 

READ MORE ON THIS TOPIC