Anessa Hadirkan Keseruan di Bawah Teriknya Matahari PIK! | CoolJapan


Jakarta lagi panas-panasnya, jangan sampai kamu kelewatan reapply sunscreen ya, Clozetters! 

 

Bicara tentang sunscreen, awal bulan lalu, ada brand sunscreen asal Jepang yang mengadakan kegiatan seru di Cove at Batavia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Anessa yang merupakan brand tabir surya di bawah naungan PT Shiseido Cosmetics Indonesia menggelar Anessa Summer House Pop Up tanggal 3 sampai 7 Mei 2023. 

 

Acara ini merupakan perayaan dari dua hal, yakni tampilan premium Anessa dan kesan menyenangkan kolaborasi Doraemon Anessa. Selain itu, Anessa juga ingin meningkatkan kesadaran lebih banyak orang mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit melalui penggunaan sunscreen. Terlebih, ketika suhu panas yang cukup ekstrim karena tingginya indeks UV beberapa bulan belakangan. Penggunaan sunscreen ampuh mencegah risiko kulit terbakar, tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis halus, kerutan, dan flek, hingga risiko kanker kulit. 

 

Melalui event yang diadakan di tepi laut, di bawah langit biru dan teriknya matahari ini, Anessa hadir untuk mengurangi rasa worry ketika kita berada di luar ruangan. Para pengunjung bebas bereksplorasi sambil mencoba dua sunscreen kolaborasi Doraemon yang menggemaskan dan punya nostalgic effect. Ada Anessa UV Skincare Milk dengan kemasan Doraemon, dan Anessa UV Mild Milk dengan kemasan Dorami. Perbedaannya bisa kamu cek melalui artikel ini



Dalam event ini, turut hadir dr. M. Indah Maharani, Sp.KK, FINSDV yang menjadi narasumber pada talk show “Sunscreen: Your Skin’s Best Defense Against Harmful UV Rays” hari Rabu, 3 Mei 2023 lalu. Brand ambassador Anessa, Nadine Chandrawinata, juga turut memeriahkan acara dan mengemukakan pentingnya sunscreen bagi kesehatan kulitnya, terutama di tengah banyaknya kegiatan outdoor yang ia jalani. 


 

 

Keseruan lain di event ini meliputi grand opening, house tour, olahraga sunset poundfit dan yoga, hingga photobooth bernuansa Doraemon dan Dorami! Terdapat pula acara untuk ibu dan anak seperti UV bracelet making dan hat painting bertema “Sun Safety”. Gemas banget, ya? 

 

Buat Clozetters yang belum sempat mampir, nggak perlu khawatir, kamu tetap bisa mencoba sunscreen Anessa sambil menunggu event dan keseruan lainnya yang akan dihadirkan brand sunscreen yang menjadi nomor 1 di Jepang selama 21 tahun berturut-turut ini. Yuk, follow Insatagram @anessa_official_indonesia supaya nggak ketinggalan infonya! 

 

READ MORE ON THIS TOPIC