Animasi Pokemon - Mewto Strikes Back Evolution Segera Tayang Di Netflix | CoolJapan


Siapa yang tidak tahu Pokemon? Animasi asal negeri sakura yang telah melambung sejak tahun 1996 silam. Baik seri komik, film, mainan hingga anime, Pokemon selalu berhasil menggandeng banyak penggemar.

Bagi kamu yang biasa menyaksikan animasi Pokemon di hari Minggu pagi pada era 2000-an, kini saatnya kamu bisa bernostalgia. Sebab, animasi yang terkenal dengan karakter Pikachu-nya yang menggemaskan dan bisa mengeluarkan listrik sebagai senjata andalannya ini akan kembali hadir dengan menggandeng salah satu layanan streaming yakni Netflix.

Sebagai wadah streaming yang tengah populer, Netflix tak henti menyajikan tayangan berkualitas dan original dari platform-nya. Kali ini, Netflix kembali memberi kejutan untuk para pelanggan setianya dengan siap merilis tayangan animasi terbaru yang mengangkat karakter legendaris tersebut.


Netflix dan The Pokemon Company International secara resmi mengumumkan film animasi terbaru dari franchise Pokemon, berjudul Pokemon: Mewtwo Strikes Back—Evolution. “Tim ahli dan jaringan luas yang dimiliki Netflix menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk membawa film animasi spesial ini kepada anak-anak dan penggemarnya di seluruh dunia," ujar Emily Arons, selaku Senior Vice President of International Business, The Pokemon Company International.



 


Yang menarik, Pokemon: Mewtwo Strikes Back—Evolution kabarnya digarap menggunakan teknik CGI yang merupakan teknologi gaya baru dan belum pernah digunakan pada film-film animasi Pokemon sebelumnya. Film ini juga terinspirasi dari salah satu cerita paling populer dari franchise animasi yang telah lama digemari tersebut.





Film Pokemon: Mewtwo Strikes Back—Evolution bercerita tentang para peneliti yang menemukan dan mengeksploitasi fosil dari Mythical Pokemon Mew. Mereka kemudian melepaskan makhluk yang kehadirannya bertentangan dengan hukum alam. Mewtwo, sebagai Pokemon legendaris, digunakan sebagai alat penghancur.


Ketika dilepaskan, Mewtwo menyadari asal usulnya yang meragukan. Ia lalu mulai membenci pencipta manusia dan berusaha balas dendam. Ash, Pikachu, dan teman-teman lainnya mendapati diri mereka berada di tengah-tengah amukan salah satu Pokemon terkuat tersebut.


Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan Pokemon: Mewtwo Strikes Back—Evolution segera tayang secara eksklusif bertepatan dengan hari Pokemon yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2020. Film ini akan diluncurkan secara menyeluruh di Netflix seluruh dunia kecuali Korea dan Jepang.


READ MORE ON THIS TOPIC