Are You Ready For The Fall And Winter? Because UNIQLO Is Completely Ready! | CoolJapan


Tak terasa, waktu berjalan begitu cepat. Musim panas yang tadinya dinanti-natikan akan segera berlalu, dan sekarang, waktunya untuk menyiapkan diri menyambut musim semi dan musim dingin! Are you ready? Keep an eye out because UNIQLO has something special for you, Clozetters! UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 yang mengusung tema “Today’s Classics” dengan menampilkan produk-produk klasik yang sudah lama ada namun dipadukan dengan perkembangan teknologi keberlanjutan yang dimiliki UNIQLO. Rangkaian koleksi tersebut diluncurkan 4 Agustus 2022 melalui instalasi apik nan elegan di toko UNIQLO Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Apa sih yang ada dibenakmu ketika mendengar kata klasik?

Ketika mendengar kata klasik, yang muncul di benak adalah barang-barang kesayangan yang sudah dimiliki sejak lama dan telah teruji oleh waktu namun masih cocok untuk digunakan hingga kapanpun. Itulah yang mendasari UNIQLO untuk merilis koleksi Fall/Winter 2022 kali ini. Sejalan dengan misi kami untuk membuat LifeWear yang bernilai dan tahan lama, musim ini akan mengedepankan gaya klasik yang khusus dirancang oleh UNIQLO yang bisa digunakan hari ini dan bertahan hingga masa depan. Jangan sampai terlewatkan karena kami telah siapkan sekitar rangkaian produk koleksi terbaru yang akan hadir di seluruh toko UNIQLO dan UNIQLO.com sampai akhir tahun ini yang khusus kami persembahkan untuk para pecinta LifeWear,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.



Untuk Fall/Winter 2022 ini, UNIQLO telah menyiapkan berbagai koleksi pakaian model klasik yang dikembangan dengan tetap mempertahankan tampilan otentik dan menciptakan busana klasik yang dapat terus dipakai di masa yang akan datang dan membuat setiap helai pakaian mengandung nilai-nilai keberlanjutan. Tenang, hampir seluruh koleksinya diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan.

Beberapa koleksi Fall/Winter 2022 yang menampilkan desain “Today’s Classics” dan harus menjadi koleksi wajib sepanjang musim ke depan, di antaranya berbagai pilihan Outwear yang apik dengan fungsionalitas tinggi untuk mencakup beragam gaya hidup dan suasana yang berbeda, rangkaian koleksi Knitwear dengan teknologi rajutan terbaru yang semakin menyempurnakan siluet dan meningkatkan kenyamanan, variasi bawahan yang pada musim ini dari celana panjang lipit hingga jeans longgar yang kasual, pakaian olahraga lewat Sport Utility Wear yang sederhana untuk menunjang segala aktivitas seperti olahraga, aktivitas luar ruangan, hingga kegiatan sehari-hari dan tentunya beragam koleksi Sustainability yang mendukung inisiatif keberlanjutan sebagai bagian dari filosofi LifeWear untuk melindungi masa depan bumi melalui pakaian dengan material dan teknologi yang ramah lingkungan.






Para pecinta LifeWear bisa melihat preview koleksi lengkap UNIQLO Fall/Winter 2022 di UNIQLO Lippo Mall Kemang mulai hari ini sampai akhir tahun nanti dan nantikan peluncuran setiap produknya mulai Juli hingga Desember 2022 mendatang yang informasinya bisa dilihat di UNIQLO.com dan toko UNIQLO terdekat. Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi: https://www.uniqlo.com/id/ Instagram Resmi UNIQLO Indonesia @uniqloindonesia.


READ MORE ON THIS TOPIC