Baru dari ASTALIFT: Duo Serum untuk Lawan Penuaan Kulit! | CoolJapan


Yay, satu lagi terobosan baru dari brand kecantikan Jepang, ASTALIFT! Baru-baru ini, brand yang berada di bawah naungan FUJIFILM tersebut merilis serum anti-aging yang menyasar permasalahan kulit yang mengalami tanda penuaan, seperti munculnya garis halus dan keriput. 

 

ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair diperkaya dengan kandungan produk teknologi paten nano-liposom yang dikembangkan oleh FUJIFILM sebagai solusi baru untuk masalah kesehatan kulit. Teknologi ini berlandaskan penelitian FUJIFILM menunjukkan bahwa kerutan wajah pada 50% perempuan usia 30-50 tahun dipicu oleh beberapa hal, seperti: 

- Kerusakan fibroblas penghasil kolagen dan elastin, yang dapat dipicu oleh aktivitas dan kebiasaan sehari-hari, seperti tidur tengkurap, sering menopang dagu atau pipi, merengut, membuat ekspresi sedih, dan sebagainya. 

- Sinar ultraviolet (UV) yang memicu penuaan dini pada kulit. Oleh karena itu, perlindungan yang memadai dari sinar UV sangat dibutuhkan 

- Dehidrasi, kondisi kulit dengan kadar air yang tak seimbang. Kondisi ini bukan hanya dialami oleh pemilik kulit kering saja, namun juga bisa dialami oleh pemilik kulit berminyak. 




Untuk mengatasi dua hal di atas, ASTALIFT The Serum: Wrinkle Repair hadir dalam dua varian, yakni Day untuk digunakan di pagi hari, dan Night untuk digunakan sebelum tidur. Keduanya sama-sama dilengkapi Niacinamide, Vitamin B6, turunan Vitamin C, dan Nano Astaxanthin yang kaya antioksidan. 


 

 

Yang membedakan keduanya adalah kandungan SPF20 dan PA++ yang bisa kamu jumpai pada varian Day, yang juga dilengkapi dengan tekstur non-creasing yang nyaman digunakan sebelum makeup. Sedangkan, tekstur varian Night punya konsistensi yang lebih pekat untuk memberi perlindungan ketika tidur, khususnya untuk posisi wajah yang tertekan bantal. Tak hanya itu, varian Night juga dilengkapi kandungan tambahan berupa Watercress extract untuk melembapkan dan melancarkan peredaran darah. 

 

Penasaran ingin mencoba terobosan baru ASTALIFT ini? Clozetters bisa menjumpai keduanya melalui outlet ASTALIFT by FUJIFILM dan e-commerce dengan harga Rp 720.000. 

 

READ MORE ON THIS TOPIC