Beauty Party X Seibu: Pop Up Store Untuk Produk Kecantikan Tanah Air | CoolJapan


Brand kosmetik dan skincare dalamnegeri kini semakin digemari. Kualitas dan formula yang tak kalah dengan brandgarapan luar negeri, pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia,dan packaging yang memanjakan mata membuat para beauty enthusiast semakintertarik untuk mencoba. Melihat perkembangan brand kecantikan lokal yang kebanyakanberbasis online, GCM Group menggandeng SEIBU, Departemen Store asal Jepang,untuk mengadakan Beauty Party x Seibu. Acara yang menampilkan 12 brand makeupdan skincare tanah air ini digelar di SEIBU, Ground Floor, Grand Indonesia,mulai tanggal 24 Januari hingga 8 Maret 2020.

 

Svida Alisjahbana selaku CEO GCMGroup menyatakan bahwa acara ini diadakan untuk mendukung para kreatif mudaIndonesia dan memberikan ruang gerak bagi mereka untuk menyapa parapelanggannya secara langsung, serta menciptakan pengalaman berbelanja yangmenarik. Acara yang digelar di area seluas 100m2 ini menyuguhkan beragamkoleksi dari AERIS, ANGGIE RASSLY Beauty, BIYU, CRE, Harlette, Kamalia Beauty,Luxcrime, NAMA, No Secret by Feni Rose, SADA, WCKD, dan Votre Peau.




Melalui media gathering yang diadakan tanggal 29 Januari 2020 lalu, para kreatif di balik brand-brand di atas juga mengemukakan ketertarikannya akan kesempatan ini. Selain lokasi yang sangat sentral, SEIBU juga dikenal akan brand kosmetik internasionalnya yang kebanyakan high end. Berada berdampingan dengan brand-brand tersebut membuat mereka semakin semangat untuk memperkenalkan produk dalam negeri yang tentunya tak kalah berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Tak hanya mencoba dan membeli, kamu juga bisa menikmati beragam promo yang hanya berlangsung di Beauty Party x Seibu ini seperti diskon 10% untuk semua produk AERIS, BIYU, dan WCKD pada tanggal 25 Januari – 8 Maret 2020, diskon 20% seluruh produk SADA dengan minimum pembelian Rp 150,000,- untuk periode 25 Januari – 7 Februari 2020, dan diskon 5% seluruh produk Votre Peau selama tanggal 27 Januari – 10 Februari 2020.


READ MORE ON THIS TOPIC