Brand kosmetik dan skincare dalamnegeri kini semakin digemari. Kualitas dan formula yang tak kalah dengan brandgarapan luar negeri, pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia,dan packaging yang memanjakan mata membuat para beauty enthusiast semakintertarik untuk mencoba. Melihat perkembangan brand kecantikan lokal yang kebanyakanberbasis online, GCM Group menggandeng SEIBU, Departemen Store asal Jepang,untuk mengadakan Beauty Party x Seibu. Acara yang menampilkan 12 brand makeupdan skincare tanah air ini digelar di SEIBU, Ground Floor, Grand Indonesia,mulai tanggal 24 Januari hingga 8 Maret 2020.
Svida Alisjahbana selaku CEO GCMGroup menyatakan bahwa acara ini diadakan untuk mendukung para kreatif mudaIndonesia dan memberikan ruang gerak bagi mereka untuk menyapa parapelanggannya secara langsung, serta menciptakan pengalaman berbelanja yangmenarik. Acara yang digelar di area seluas 100m2 ini menyuguhkan beragamkoleksi dari AERIS, ANGGIE RASSLY Beauty, BIYU, CRE, Harlette, Kamalia Beauty,Luxcrime, NAMA, No Secret by Feni Rose, SADA, WCKD, dan Votre Peau.