COOL JAPAN - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Dunia fesyen terus berputar, tidak hanya meluncurkan tampilan baru tetapi juga mempopulerkan kembali tampilan yang sudah ada. Tampilan vintage ala 70’s, 80’s, dan 90’s akhir-akhir ini kembali hadir. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya brand luar mau pun lokal yang menyuguhkan pakaian vintage street style dengan warna-warna cantik.

Sebagai pecinta dunia fesyen pasti tidak ingin ketinggalan akan tampilan vintage street style, ya Clozetters. Tidak harus merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa mendapatkan pakaian vintage dengan harga terjangkau. Thrift shop merupakan toko pakaian second hand bisa menjadi alternatif-mu. Jika sedang jalan-jalan ke Jepang yang terkenal akan fesyennya yang unik, kamu bisa mampir ke toko Thrift shop berikut ini


Rag Tag

Apakah kamu pernah mendengar Rag Tag? Merupakan salah satu thrift shop yang menjadi incaran banyak pecinta fesyen, Rag Tag menyediakan barang branded second hand. Walau pun tidak semurah thrift shop lainnya, kamu bisa mendapatkan barang branded second hand dengan kondisi yang masih bagus.

Kinji Used Clothing

Kinji Used Clothing merupakan salah satu thrift shop terpopuler di Jepang. Barang yang tertata dengan rapi membuat kamu nyaman untuk berbelanja dengan santai.

Chicago Omotesando

Sedang mencari pakaian vintage khas Amerika? Kamu bisa mampir ke Chicago Omotesando di Jepang. Koleksi pakaian vintage khas Amerika bisa kamu dapatkan di sini.

Don Don Down on Wednesday

Berbeda dengan thrift shop lainnya. Don Don Down on Wednesday memberikan keterangan pada tagnya berapa lama barang tersebut berada di toko. Semakin lama barang tersebut di toko maka harganya pun semakin murah.

READ MORE ON THIS TOPIC