Best Japanese Drugstore Beauty Brands | CoolJapan

(sumber foto: https://worldkings.org/news/world-tops-academy/worldkings-world-tops-academy-top-5-must-buy-drug-store-japanese-cosmetic-brands)


Japanese beauty items merupakan salah satu hal yang paling populer untuk berbelanja di kalangan turis global, terutama para perempuan. Are you one of them? Beberapa merek kosmetik Jepang seperti Shiseido, KOSE dan SKⅡ terkenal di seluruh dunia dengan kualitas terbaik dan produk kecantikan yang efektif, tetapi juga dijual dengan kisaran harga yang tinggi. Jika Clozetters mencari sesuatu yang lebih terjangkau, tetapi memiliki kualitas yang masuk akal, ada juga banyak merek kosmetik di Jepang yang menawarkan nilai menarik untuk harganya! Ada sejumlah produk perawatan kulit dan makeup yang bagus yang ditawarkan di drugstores di Jepang. Yuk,  intip  brand kosmetik dengan harga terjangkau paling populer di Jepang, yang dapat dengan mudah Clozetters temukan di drugstrores mana pun.

Yang pertama ada CANMAKE. CANMAKE merupakan merek kosmetik populer yang dikenal dengan produk-produknya yang menggemaskan, terjangkau, diiringi dengan kualitas yang bersaing. Meskipun dengan kisaran harga terjangkau, produk mereka benar-benar bernilai tinggi untuk kualitas. Oleh karena itu, merek ini populer di kalangan pengguna perempuan dari berbagai generasi dan sekarang, popularitas merek tersebut telah mendunia. Bagi yang ingin berburu produk kecantikan Jepang yang murah, CANMAKE bisa menjadi pilihan utama!







(sumber foto:https://lulucos.jp/review/j04wM2X4nDikMOok2bZOCr3)

Yang kedua, ada Cezanne. Dalam 50 tahun terakhir, Cezanne telah berhasil menawarkan produk make-up dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang baik berdasarkan kebijakan mereka: ramah lingkungan, ramah di dompet dan tentunya ramah untuk kulit kalian juga, Clozetters! Cezanne akan kalian temukan di semua drugstores dengan produknya yang lengkap. Mereka menawarkan pilihan produk riasan yang bagus untuk mata, bibir, dan wajah, serta produk untuk kuku juga. Packaging dari produk-produk Cezanne cenderung simple namun tetap menarik perhatian.



(sumber foto: http://www.projectvanity.com/projectvanity/tag/Majolica+Majorca)

Last but not least, ada Majolica Majorca, merek kosmetik dari Shiseido Jepang untuk merebut pasar para gadis-gadis berjiwa muda. Produk-produknya diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan kemasan unik untuk memenuhi harat mereka, para perempuan muda. Pure Pure Kiss Lipstick, Eye Shadow Open Your Eyes dan Lash Expander Liquid Extensions dirilis dan sempat booming pada musim panas 2017. Merek ini menawarkan produk make-up warna-warni yang dibalut dengan packaging yang antik nan lucu, membuatnya sangat populer di kalangan gadis-gadis muda.



READ MORE ON THIS TOPIC