Bikin Penasaran, Kartun Jepang Ini Bisa Menemani Waktu “Me Time” | CoolJapan

Selain deadline kantor dan pekerjaan rumah, waktu “me time” wajib masuk ke dalam “to do list” setiap minggunya. Meski terlihat sepele, waktu “me time” sangat dibutuhkan dan bermanfaat untuk menjaga ketenangamu dari sibuknya aktivitas sehari-hari. Clozetters, kegiatan apa sih yang kamu lakukan saat “me time”?

Jika memutuskan untuk menghabiskan “me time” di rumah dan bermalas-malasan, salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah menonton kartun Jepang atau anime. Kali ini saya sedang menonton anime berjudul Spy x Family. Pada awalnya Spy x Family merupakan serial manga yang ditulis oleh Tatsuya Endo. Kemudian diproduksi sebagai anime oleh Shueisha Production yang menggandeng dua studio ternama, yaitu Wit Studio dan CloverWorks. Tak heran Spy x Family menjadi anime yang paling diminati dan ditunggu-tunggu setiap episodenya.


Spy x Family menceritakan seorang mata-mata yang membangun keluarga demi menjalankan misinya. Memutuskan untuk mengadopsi anak dan berhasil menjadikan seorang perempuan sebagai “istrinya”, siapa sangka perjalanan rumah tangganya menjadi penuh warna dengan kejadian-kejadian unik. Hal ini tidak lain karena sang anak dapat membaca pikiran dan “istrinya” merupakan pembunuh professional. Mereka pun tak mengetahui profesi satu sama lain juga tidak menyadari bahwa sang anak dapat membaca pikiran.

Kamu bisa menikmati 7 episode Spy x Family di Netflix. Kabarnya Spy x Family akan berlanjut hingga 25 episode. Berikut trailer dari Spy x Family:



READ MORE ON THIS TOPIC