Buah Peach Jadi Rahasia Kulit Kenyal Seperti Jelly | CoolJapan


Buah peach, atau yang dikenal sebagaibuah persik, menjadi favorit banyak orang berkat rasanya yang manis danmenyegarkan. Memiliki kandungan utama vitamin C, buah peach juga kaya akan nutrisilainnya seperti karbohidrat, serat, protein, kalium, serta vitamin E & K.Tak heran bahwa buah ini kerap diandalkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh,serta menjaga kesehatan mata dan saluran cerna.

 

Tak hanya memiliki banyak fungsiuntuk tubuh, buah peach juga mengandung Ceramide, sebuah komponen utama untukmenjaga kelembapan dan melindungi kulit dari iritasi dan polusi. Oleh karenaitu, buah peach kerap menjadi kandungan utama dalam produk perawatan kulit,untuk mendapatkan kulit kenyal, lembut, dan bercahaya.

 


Salah satu brand skincare yang memanfaatkan buah peach untuk rangkaian produknya ialah Momopuri, brand J-Beauty yang dikenal dengan kemasannya yang unik dan menggemaskan. Sesuai dengan namanya, ‘momo’ yang berarti peach, dan ‘puri’ yang berarti bercahaya, Momopuri menghadirkan rangkaian skincare dengan bahan utama buah peach untuk memberikan lapisan hidrasi dan memperkuat skin barrier. Momopuri percaya bahwa skin barrier atau pelindung kulit memiliki peran penting untuk menangkal debu, kotoran, paparan sinar matahari, serta iritan. Oleh karena itu, merawat skin barrier menjadi fokus utama agar kulit dapat terlindungi secara maksimal dari berbagai permasalahan kulit, seperti jerawat, kulit kusam, dehidrasi, serta iritasi.



Lia Wijaya, Brand Manager Momopuri Indonesia, mengutarakan bahwa tujuan Momopuri ialah menghadirkan kulit puru jure dalam Bahasa Jepang, yang berarti kenyal, sehat, cerah bercahaya. Rangkaian buah peach yang memiliki kadar air tinggi dan kaya akan vitamin dipercaya menjadi bahan yang tepat untuk merawat skin barrier dan mendapatkan kulit idaman. Seluruh rangkaian produk Momopuri tak hanya mengandung Vitamin C dan Ceramide alami, tetapi juga dperkaya dengan Lactobacillus Blend untuk menjaga bakteri baik pada kulit, Hyaluron untuk meningkatkan kelembapan kulit, vitamin A dan E untuk regenerasi kulit, dan ekstrak daun peach dan Bergamont untuk merawat pori-pori.



Rangkaian produk Momopuri yang hadir di Indonesia terdiri dari Momopuri Face Lotion, toner ringan untuk menghidrasi kulit normal to oily, Momopuri Concentrated Face Lotion, toner untuk memberikan hidrasi ekstra untuk kulit kering, Momopuri Gel Cream, krim pelembap bertekstur gel yang mudah menyerap, tak terasa lengket, dan tak menyumbat pori-pori, serta Momopuri Mask, sheet mask yang hadir dalam tiga varian untuk jenis kulit berbeda. Jika kulitmu tergolong sensitif, kamu bisa mencoba Jelly Mask Cool yang memberikan sensasi dingin yang menenangkan ketika digunakan. Jika kulitmu normal to oily, kamu bisa menggunakan Jelly Mask, sedangkan, untuk kamu dengan kulit cenderung kering, kamu bisa mengandalkan Milk Jelly Mask.



 

Seluruh produk Momopuri sudah bisa kamu dapatkan di destinasi belanja yang otentik dan terpercaya, seperti Sociolla.com dan Sociolla Stores. Produk yang dibanderol mulai dari Rp 29,900,- hingga Rp 219,000,- ini juga tersedia di Guardian dan Supermarket terdekat. Yuk, wujudkan skin goals-mu dengan merawat skin barrier bersama Momopuri!


READ MORE ON THIS TOPIC