Cara Mudah Cat Rambut Sendiri dengan Hasil Impressive! | CoolJapan


Ada fase-fase di mana kita merasa kurang bersemangat dalam menjalani hari. Mungkin karena ada beberapa hal yang tak berjalan sesuai keinginan, atau rasa bosan akan kegiatan sehari-hari yang kurang variatif. Jika tengah berada di dalam fase tersebut, Clozette menyarankan kamu untuk keluar dari “zona nyaman” dan memulai suatu hal yang baru. Salah satunya dengan mengubah penampilan, seperti memotong rambut atau bahkan mewarnai rambut untuk tampilan yang lebih fun. 


Bagi Clozetters yang tertarik untuk tampil fresh dengan warna rambut baru, Clozette akan spill cara mudah yang bisa kamu terapkan di rumah. Namun, sebelum melanjutkan, pastikan kamu membaca artikel ini karena akan ada giveaway berupa hampers menarik senilai Rp 400,000,- dari Liese Hair Color untuk 5 Clozetters yang beruntung. Nantikan selengkapnya di akhir artikel, ya! 



Banyak orang yang enggan mewarnai rambut karena takut akan hasil yang kurang sesuai dengan ekspektasi. Pergi ke salon menjadi salah satu opsi untuk make over rambut, namun, tentunya dibutuhkan waktu ekstra dan biaya yang tak sedikit. Nah, bagi kamu yang ingin menghemat waktu sekaligus pengeluaran, D.I.Y hair coloring di rumah bisa menjadi pilihan tepat. Eits, tak perlu khawatir gagal atau repot, pewarna rambut bertekstur busa, Liese Creamy Bubble Hair Color, akan membantumu mewujudkan warna rambut impian! 


Terinspirasi dari hair coloring ala salon, Liese Creamy Bubble Hair Color menghadirkan 9 warna cantik yang bisa kamu coba. Mulai dari warna natural dengan tone kecoklatan, hingga warna playful untuk kamu yang ingin tampil beda. Cocok sekali digunakan oleh kamu yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kali! Kini, Liese Creamy Bubble Hair Color hadir dengan kemasan baru yang lebih kekinian, lengkap dengan QR Code pada setiap kemasan untuk virtual try on sebelum menentukan warna pilihan! Ini dia deretan variannya: 

- Milk Tea Brown, Chestnut Brown, Dark Chocolat, dan Rose Tea Brown untuk warna-warna natural, 
- Midnight Ash dan Mint Ash yang menjadi favorit banyak orang untuk tone warna rambut ashy, 
- Berry Pink untuk tone warna rambut pink, 
- Deep Violet untuk tone rambut keunguan, 
- serta Milky Beige untuk kamu yang ingin tampil dengan tone rambut berwarna beige. 

 
Tak perlu khawatir akan warna yang tak merata, Liese Creamy Bubble Hair Color menghadirkan busa tebal yang mampu menutupi rambutmu dari akar hingga ke ujung. Diperkaya dengan kandungan Hydrolized Silk dan Lanolin Acid sebagai hair protector, pewarna rambut ini memberikan hasil akhir warna yang lembut dan memukau. 


Lalu, bagaimana cara mudah mewarnai rambut dengan Liese Creamy Bubble Hair Color? Apakah harus menggunakan kuas atau mencampurkan liquid dengan takaran tertentu? Jawabannya tidak, Clozetters! Rich foam yang dihasilkan Liese membuat proses cat rambut amat mudah dan praktis, seperti menggunakan shampoo saja. Dalam 1 box kemasan Liese Creamy Bubble Hair Color, kamu akan menemukan produk-produk yang kamu butuhkan untuk proses mewarnai rambut. Ada cairan Solution 1 dan Solution 2 yang sudah sesuai takaran yang dibutuhkan, foamer cap untuk mengeluarkan busa, sarung tangan, serta repair treatment yang bisa kamu gunakan setelah membilas rambut. 

 

Cara menggunakannya juga amat mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut: 



1. Tuangkan Solution 1 (botol kecil) ke dalam Solution 2 (botol yang lebih besar), 


 

2. Campurkan dengan cara memutar botol selama 5 kali, tidak perlu dikocok ya, Clozetters! 


  

3. Ganti tutup botol menggunakan foamer cap untuk mengeluarkan busa, 


  

4. Gunakan sarung tangan, lalu bubuhkan busa pada telapak tangan, 


 

5. Aplikasikan pada rambut yang kering, pijat lembut untuk menyebarkan busa secara merata dari akar hingga ke ujung rambut, 


 

6. Diamkan selama 20 - 30 menit agar warna cat rambut meresap sempurna, lalu bilas hingga sisa-sisa busa bersih. Gunakan rinse off treatment yang disediakan agar rambut lebih halus dan berkilau! 


  


Voila, say hi to your new hair color! Praktis sekali, bukan? 


Sedikit tips dari Clozette, jika rambutmu lebih panjang dari bahu, kamu bisa menggunakan 2 box Liese Creamy Bubble Hair Color untuk hasil yang lebih maksimal. Pastikan kamu menghabiskan Liese Creamy Bubble Hair Color dalam sekali penggunaan, jangan menyisakan produk yang sudah dicampur untuk dipakai di kemudian hari karena efektivitasnya akan berkurang. 

Nah, bagi Clozetters yang ingin menutupi rambut yang mulai beruban, tak perlu khawatir karena terdapat varian Liese yang lebih cocok untukmu, yakni Liese Blaune Creamy Foam Hair Color. Hadir dalam warna natural seperti Brown, Natural Ash Brown, dan Rose Brown, pewarna rambut ini akan membuat penampilanmu tampak lebih segar dan awet muda. Cara penggunaannya juga sama dengan Liese Creamy Bubble Hair Color, cukup “keramas busa” dan warna rambutmu akan berubah. 

Bagaimana, Clozetters? Tertarik mewarnai rambut dengan cara praktis yang ditawarkan Liese Hair Color? Tak perlu menggunakan jasa titip (jastip), karena Liese Hair Color bisa kamu peroleh dengan mudah melalui KAO Official Shop yang tersedia di Shopee dan Tokopedia. Tak hanya itu, produk ini juga tersedia di Guardian dan supermarket tertentu seperti AEON dan Grand Lucky. Selamat mencoba, Clozetters! 


READ MORE ON THIS TOPIC