Clozetters Look Uber Cute While Trying Igari Makeup | CoolJapan

 

Riasan Igari termasuk salah saturiasan yang minimalis. Kuncinya terletak pada blush on berwarna coral dan pinkyang disapukan di bagian bawah mata. Untuk riasan mata, kamu hanya perluaplikasikan eye shadow berwarna soft, eyeliner tipis, serta maskara secukupnyauntuk memberi kesan bulu mata yang lentik. Terakhir, sapukan lipstick atau liptint dengan teknik ombre atau gradient look agar wajahmu terlihat segar. Agartampilan Igari-mu lebih maksimal, jangan gunakan highlighter dan contouring,ya!




Tren makeup Igari yang amat viral tentu mengundang rasa penasaran para Clozetters. Merekapun mengadaptasi tampilan ini dengan kreativitas masing-masing. Penasaran seperti apa? Yuk, simak lebih lanjut.



Clozetter Carolinelle




Clozetter Carolinelle memilih warna peach untuk keseluruhan Igari makeup-nya. Blush on dibuat samar namun tetap terlihat menyambung dari pipi kanan ke pipi kiri.



Clozetter Bebelicious




Memadukan riasan mata yang cukup bold dengan gaya Igari ternyata cocok juga, ya. Lihat saja tampilan Clozetter Bebelicious yang terlihat segar dan merona.



Clozetter Aiyuki




Matchy-matchy! Clozetter Aiyuki memilih warna blush on dan bibir yang sama dengan menggunakan produk Cheek & Lip. Hasilnya sangat kawaii, ya!



Clozetter Theresiajuanita




Clozetter Theresiajuanita memilih untuk tetap terlihat natural tanpa menutupi freckles-nya. Untuk bagian bibir, ia memilih warna pink yang cocok untuk mencerahkan keseluruhan wajah.


READ MORE ON THIS TOPIC