Coach It Forward, Kampanye Terbaru Coach Untuk Apresiasi Momen Bersama Keluarga | CoolJapan


Coach kembali memperkenalkan kampanye teranyarnya bertajuk “Coach It Forward”. Merupakan kampanye global untuk koleksi Musim Semi 2021. Kali ini, Coach berfokus pada sebuah aksi gabungan dari pentingnya apresiasi terhadap keluarga dan kerabat terdekat yang telah mendukung untuk maju.

Dibintangi oleh ‘Coach Family’, termasuk penyanyi Jennifer Lopez, aktor Michael B. Jordan, Pebasket Jeremy Lin, Aktris Yang Zi, hingga Model cantik asal Jepang Kōki Kimura. Kampanye ini kian spesial karena turut melibatkan teman dan keluarga yang menjadi inspirasi masing-masing tokoh selama perjalanan hidup dan kariernya.





Melalui kampanye Coach It Forward, rumah desain global untuk produk berbahan kulit tersebut ingin menyampaikan rasa terima kasih untuk orang terdekat di seluruh belahan dunia. Stuart Vevers, selaku Kreatif Direktur Coach memaparkan “Untuk musim semi kali ini, saya ingin mengembangkan cerita keluarga Coach dan berbicara bahwa optimisme dapat mengubah segalanya menjadi lebih baik. Awal tahun merupakan babak baru bagi banyak orang, sangat penting untuk menempatkan diri kita di luar sana dan mendukung serta mengenali peran satu sama lain.” 

Tentunya untuk mendukung kampanye ini, Coach juga menggandeng fotografer ternama Renell Medrano dan stylist andal Olivier Rizzo. Tidak hanya itu, teman dan keluarga dari para Coach Family juga akan diperkenalkan dalam kampanye ini. Sebut saja teman lama Jennifer Lopez, produser dan kolaborator, Elaine Goldsmith-Thomas dan rekan bisnis Jordan sekaligus pemilik dari bar Las’ Lap, Vince Bryant, Bryce Sheldon dan Scott Robert Williams. 





"Coach It Forward bagi saya berarti melihat dunia ke depan dan selalu bersyukur. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk mengenali dan mengapresiasi keluarga saya dan serta seluruh tim kreatif, kolaborator, maupun seluruh sahabat saya yang telah memberikan dampak positif dalam kehidupan saya,” ujar Jennifer Lopez.





Pada momen yang sama, Coach juga menampilkan beberapa koleksi sebagai highlight dalam kampanye Coach It Forward kali ini. Seperti di antaranya, Beat Saddle Bag dengan siluet klasik yang timeless. Tyler Tote, totebag bernuansa soft pink untuk mempercantik tampilan. Terakhir, Charter Backpack, ransel multifungsi yang mampu memuat segala keperluan pribadimu. 

Saat ini, seluruh koleksi tas terbaru dan pesan dari kampanye Coach It Forward dapat kamu intip di seluruh platform Coach. Baik offline maupun online melalui website www.world.coach.com

READ MORE ON THIS TOPIC