Coach Luncurkan Koleksi Perpaduan Masa Lalu, Kini, Dan Depan Secara Virtual | CoolJapan

Sambut Musim Semi 2021, COACH meluncurkan koleksi terbarunya bertema “COACH Forever”. Memadukan desain masa lalu, kini, dan depan yang dikemas dalam presentasi virtual dengan menggandeng fotografer ternama, Juergen Teller. COACH Forever menonjolkan optimism kerjainan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab dengan desain vintage dan arsip klasik yang direkontekstualisasi dari musim gugur 2020.




Koleksi terbaru Coach terinpirasi dari visi optimis Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach. “Melalui Coach Forever, saya ingin menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu. Sangat penting bagi saya untuk menemukan tantangan saat membuat koleksi dan mempertimbangkan dampaknya terhadap komunitas kita dan planet ini. Saya bersemangat untuk terus menjelajahi hal-hal baru melalui perancangan dan pembelajaran dan mewujudkannya bersama Juergen dan keluarga Coach”, tutur Vevers.


Tentunya untuk mendukung peluncuran terbaru, koleksi Coach dikenakan oleh anggota COACH Family dari berbagai negara yang dipresentasikan dengan menceritakan sebuah kisah tentang pentingnya hubungan keluargaan dan inklusivitas. Sebut saja Kaia Gerber, top model Kate Moss, Debbie Harry, model asal Jepang Kiko Mizuhara, Jeremy Lin, Megan Thee Stallion. Cole Sprouse, Jon Batiste, Palo,a Elsesser, Hari Nef, Binx Walton, Lexi Boling, Xiao Wen Ju, Kelsey Lu, Bob the Drag Queen dan Rickey Thompson.


 

Lokasi syuting yang berbeda, COACH Forever akan diresmikan sebagai presentasi film yang memperlihatkan koleksi dan Coach Family melalui lensa Teller. Vevers dan Teller menyempurnakan peluncuran produk terbarunya bekerja sama dengan penyanyi, penulis lagi, dan produser: 3ION untuk menciptakan music dan melucurkan debut “Yesterday” yang akan dirili secara bersamaan.





Terus menjalankan komitmennya terhadap pendekatan fashion yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. COACH Forever memperkenallkan beberapa item yang unik. Terdapat tas kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami, menggunakan kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesoris dan kerajinan siap pakai dari sisa daur ulang, dan beberapa potongan yang dapat dipersonalisasi dengan hiasan sulaman.

Tak hanya sampai disitu, Coach Forever memperkenalkan “A Love Letter to New York” sebagai koleksi khusus yang dibuat oleh seniman kota New York. Koleksi didedikasikan untuk semangat kreativitas, optimisme, dan kebernaian kota yang abadi.

READ MORE ON THIS TOPIC