Sumber foto: @skaanderup95

Colourpop merupakan salah satu brand kosmetik merek luar yang menyediakan makeup dengan harga terjangkau dan kualitas yang menjanjikan. Belum lagi, Colourpop selalu meluncurkan koleksi dengan berbagai macam tema unik sehingga berhasil membuat banyak orang jatuh hati dan rela menanti untuk mendapatkan produknya. Di Indonesia sendiri telah banyak yang menjadi penggemar Colourpop meski harus membelinya secara online. Beberapa Beauty Enthusiast Indonesia bahkan mengoleksi produk Colourpop, lo Clozetters!




Belum lama ini Colourpop meluncurkan koleksi terbarunya dengan mengangkat tema kartun Avatar. Lalu, Colourpop juga pernah meluncurkan koleksi makeup The Powerpuff Girl dengan warna-warna cerah yang menggemaskan. Salah satu koleksi Colourpop yang sangat menarik perhatian Clozette Crew adalah Colourpop x Sailor Moon. Meski bukan koleksi baru, Colourpop x Sailor Moon memiliki banyak penggemar, lho Clozetters. 

Terdiri dari sembilan porduk yang meliputi, eyeshadow palette, blush on, hingga lip cream ini ternyata sempat sold out. Karena antusias  terus berlanjut, Colourpop baru saja menambahkan stock Colourpop x Sailor Moon. Pastikan kali ini kamu tidak kehabisan lagi ya.