Confitty Mengemas Hasil Voting Dalam Lini Terbarunya, Green Tea Collection | CoolJapan


Beberapa waktu lalu, brand kecantikan lokal Confitty mengadakan acara bertajuk ‘Create Your Own Beauty’ yang pernah Clozette bahas melalui artikel ini. Pada event tersebut, Confitty mengajak para pengunjung yang merupakan beauty enthusiasts untuk memberikan vote pada produk-produk yang tengah dikembangkan. Hasil vote tersebut akhirnya sudah keluar, yang juga dikemas dalam rangkaian produk terbaru bertajuk Green Tea Collection.

 

Dalam launching event bertema Afternoon Tea Party yang diadakan tanggal 17 Mei 2022 lalu, Confitty me-reveal Green Tea Collection untuk pertama kalinya di hadapan publik. Green tea yang merupakan bagian dari kultur Jepang ini dipilih sebagai kandungan utama berkat fungsi antioksidan dan aromanya yang menenangkan pikiran.

 

Koleksi ini terdiri dari 4 produk dengan formulasi dan kandungan bahan aktif yang mendapatkan voting terbanyak pada event sebelumnya. Ada Morning Bubble Emulsion, Daily Refresh Face Mist, Double Cleansing Balm, serta varian spesial dari produk signature Confitty: Green Tea Oil Infused Bouncy Makeup Blender.




Morning Bubble Emulsion hadir dalam tekstur gel ringan dengan cooling sensation yang nyaman di kulit. Produk yang berfungsi sebagai makeup prep ini dilengkapi dengan Niacinamide 2%, Vitamin C, Green Tea extract, Hyaluronic Acid, Grapeseed Oil, Glycerin, Allantoin, serta Bubble technology untuk melembapkan dan menghaluskan wajah secara instan. Produk ini merupakan jembatan yang tepat dari penggunaan skincare ke makeup untuk membuat kulit tampak halus dan makeup lebih tahan lama.

 

Selanjutnya, ada Daily Refresh Face Mist, penyegar wajah dengan efek calming yang diperkaya dengan fruit extract. Tak hanya itu, terdapat pula Green Tea extract, Aloe Vera extract, dan Glycerin untuk menghidrasi kulit dan memperbaiki skin barrier. Clozetters bisa menggunakan produk ini di tengah beraktivitas untuk mendapatkan sensasi segar dan kulit yang terasa lembap.

 

Setelah seharian beraktivitas, double cleansing tentu diperlukan agar pori-pori wajah bersih secara menyeluruh. Double Cleansing Balm hadir untuk mengatasi makeup, kotoran, debu, serta mengangkat makeup waterproof secara optimal. Produk ini juga tak meninggalkan residu pada area mata, sehingga tak membuat matamu buram. Selain membersihkan wajah, Clozetters juga bisa menggunakan produk ini sebagai leave on mask untuk merelaksasi kulit sepanjang malam dengan aromanya yang relaxing.

 



Last but not least, Green Tea Oil Infused Bouncy Makeup Blender merupakan produk spesial dari Confitty. Makeup sponge ini dilengkapi anti bakteri dari Green Tea extract, serta terbuat dari latex free material yang memberikan hasil optimal tanpa banyak menyerap produk.


Selain memperkenalkan rangkaian produk, acara Afternoon Tea Party turut dilengkapi keseruan games, spot foto yang Instagrammable, photobooth, serta live music. Rangkaian produk Green Tea collection bisa Clozetters dapatkan mulai tanggal 1 Juni 2022 di website Confitty dan e-commerce favoritmu.


READ MORE ON THIS TOPIC