Dapatkan Kulit Wajah Bagai Mochi Dengan Sheet Mask No. 1 Di Jepang | CoolJapan

Tren kecantikan di Asia kini meningkat begitu pesat dan terus memberikan terobosan baru, mulai dari tampilan hingga produk kecantikan. Jepang merupakansalah satu negara yang menjadi acuan dunia kecantikan dengan memperkenalkan kulit mochi. Tekstur halus, kenyal, lembab, dan cerah menjadikan tren kulit mochi sebagai standar kecantikan di Jepang. Kamu jua bisa mendapatkan kulit mochi dengan meningkatkan hidrasi menggunakan sheet mask.

Lululun sebagai sheet mask no. 1 di Jepang mampu memberikan hidrasi pada kulit hingga 90% kini hadir di Indonesia. Sebagai pionir masker yang dapat digunakan setiap hari, Lululun menggeser kepopuleran glass skin. Lululun meyakini, bahwa kecantikan setiap perempua tidak perlu disembunyikan dengan makeup. Saat ini Lululun telah berhasil menerima 173 penghargaan sejak tahun 2015 hingga 2020, seperti Cosme Awards dan Best Cosmetics Awards berdasarkan pilihan pembaca dari berbagai majalah Jepang.


“Untuk mendapatkan kulit mochi, para wanita di Jepang memiliki kebiasaan menggunakan sheet mask setiap hari, karena dengan begitu essence yang terkandung didalamnya dapat masuk ke dalam lapisan kulit lebih efektif dan memberikan hasil yang lebih maksimal. Direkomendasikan untuk menggunakan sheet mask setiap hari supaya terhindar dari masalah kulit. Saya berharap akan semakin banyak orang Indonesia yang mengetahui manfaat besar dari menggunakan sheet mask” . Ujar Anju Saito, Ahli Kulit dari Jepang.




Memiliki keunggulan dari sheet mask lainnya, Lululun menggunakan 3-layer-structure dengan moisture water storage tank. Kaya akan nutrisi pada bagian tengah sheet mask mampu mengunci essence serta menjaga agar masker tidak kering. Material yang digunakan terbuat dari 100% woven microfiber dengan ketebalan 0.6mm, sehingga penetrasi essence lebih cepat dan kulit terlihat cerah bercahaya.

Seluruh varian Lululum sheet mask mengandung Chinese Peony Flower Extract yang berfungsi layaknya Vitamin D. Masing-masing varian Lululun dilengkapi dengan tambahan komposisi bahan untuk memaksimalkan manfaatnya. Berikut varian amsker Lululun yang dapat menjadi pilihanmu: Lululun Pink Face Mask-Hydrating Glow. Terdapat kandungan Glucooligosaccharide dapat menjaga elastisitas kulit. Mandarin Orange Peel yang dapat mengencangkan dan memunculkan transparasi pada kulit. Sesuai dengan namanya Lululun White Face Mask-Brightening, dapat mencerahkan serta meratakan warna kulit. Kandungan Elderflower yang kaya Vitamin C & Flavonoids. Nanoized Complex Vitamin A, B, C, dan E terbukti tak hanya efektif mencerahkan, tetapi juga mengencangkan serta menyegarkan kulit. 


Lululun Blue Face Mask-Deep Moisture cocok bagi kamu yang membutuhkan kelembapan ekstra pada kulit dari dalam. Cactus Extract dan High Fructose Corn Syrup merpakan kandungan yang terdapat di dalamnya untuk mengunci kelembapan dan memperkuat lapisan peling kulit hingga 72 jam. Ketiga varian Lululun mask bisa kamu dapatkan dengan dua ukuruan, yaitu 7 pcs seharga Rp89.000,- dan 32 pcs seharga Rp320.000,-.




Tak perlu jauh terbang ke Jepang, Lululun yang telah bersertifikat BPOM bisa kamu dapatka di Sociolla Store, Sociolla.com, Watsons, dan toko kecantikan lainnya. Lululun juga memberikan kejutan dengan membawa serta rangkaian Lululun Precious dan Lululun One Night untuk perawatan yang lebih intensif.

READ MORE ON THIS TOPIC