Dear Me Luncurkan Minuman Nutrisi Kulit Yang Menyegarkan | CoolJapan


Kulit yang sehat dan bercahaya menjadi resolusi tahun 2021-mu? Tentunya, selain mengandalkan perawatan kulit dan treatment yang sesuai, kamu perlu menjaga asupan dan gaya hidup untuk hasil yang maksimal. Tak hanya makanan dan minuman yang kaya akan nutrisi, kamu juga membutuhkan suplemen untuk menjaga kulit tetap sehat, halus, kenyal, dan jauh dari berbagai permasalahan kulit.

 

Salah satu suplemen yang bisa kamu andalkan untuk kulitmu ialah Dear Me Collagen Peptide+, collagen drink dengan 10 bahan premium untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Sesuai dengan tema #MakingBeautyBetter, Dear Me Beauty sebagai brand kosmetik yang merilis minuman ini tak hanya ingin mendukungmu tampil cantik dari luar saja, tetapi juga dari dalam. Diformulasikan tanpa gula, collagen drink ini bisa dikonsumsi mulai dari usia 17 tahun, kapan pun kamu mau dan di manapun kamu berada.






Merupakan produk pertama di lini perawatan dan wellness Dear Me Beauty, Dear Me Collagen Peptide+ diperkaya dengan kandungan 5000mg Marine Collagen Peptide yang berasal dari Prancis. Kandungan ini teruji klinis mampu mengurangi tanda penuaan dan menambah kadar kolagen, terutama untuk kamu yang telah berusia lebih dari 30 tahun, di mana setiap tahunnya kadar kolagen dalam tubuhmu menurun 1,5%. Sebagai bioactive collagen nomor 1, Marine Collagen Peptide tak hanya aman, namun juga cepat diserap sistem pencernaan dan tersebar dalam aliran darah untuk mendukung kesehatan kulit, rambut, dan menjaga kepadatan tulang.



 

Tak hanya itu, Dear Me Collagen Peptide+ juga dilengkapi dengan L-Gluthatione, antioksidan dan detoxifier yang tengah naik daun, serta Probiotik Lactobacillus Acidophilus untuk sistem pencernaan yang lebih sehat. Kedua ingredients ini berasal dan dikembangkan di Jepang. Selain itu, terdapat pula Vitamin C yang aman bagi perut sensitif, Red Beet Powder sebagai sumber potassium dan magnesium, Pomegranate, Acai Berry, Prebiotic, Strawberry dan Aloevera.



“Dear Me Beauty ingin merevolusi dunia kecantikan lokal dan memberikan edukasi seputar gaya hidup yang baik. Sebagai contoh, nutrisi yang dikonsumsi dan sistem pencernaan adalah faktor terpenting untuk memiliki kulit bercahaya. Probiotik yang terdapat dalam Dear Me Collagen Peptide+ membantu keseimbangan mikrobioma usus untuk penyerapan vitamin yang lebih optimal. Hal ini tak hanya berpengaruh pada kondisi tubuh, tetapi juga kulit yang ternutrisi dengan baik,” tutur Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

 

Dear Me Collagen Peptide+ bersertifikat Halal, sudah terdaftar di BPOM, dan sesuai dengan standar GMP dan ISO. Resmi diluncurkan tanggal 3 Maret 2021 lalu, kamu bisa mendapatkan produk ini dalam trial pack berisikan 7 sachet seharga Rp 179,000,- ataupun full pack berisikan 14 sachet seharga Rp 329,000,- di Shopee. Jangan lewatkan juga promo menarik berupa bundling eksklusif hasil kolaborasi Dear Me Beauty dengan Sayurbox dan LocknLock yang berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2021.


Kejutan dari Dear Me Beauty tak berhenti di sini saja. Pertengahan April 2021 mendatang, brand lokal ini juga akan menghadirkan rangkaian skincare terbaru berupa moisturizer dan 11 jenis serum wajah untuk berbagai kebutuhan kulit. Kamu bisa mengikuti akun Instagram @dearmebeauty untuk info lebih lanjut.


READ MORE ON THIS TOPIC