Dolce & Gabbana Beauty Hadirkan Gerai Flagship Terbaru Di Grand Indonesia | CoolJapan


Pecinta fashion tentu tak asing lagi dengan brand Dolce & Gabbana. Merupakan salah satu rumah mode ternama asal Italia yang telah hadir sejak tahun 1985. Dolce & Gabbana dikenal selalu menghadirkan beragam fashion item andalan para pesohor dunia.

Berkat kesuksesannya dalam dunia mode, Dolce & Gabbana kembali berinovasi dengan menciptakan lini kecantikan yang bernama Dolce & Gabbana Beauty. Sesuai dengan visinya yaitu ingin terus berkembang di negara Asia, termasuk Indonesia. Pada Kamis, 10 September 2020 lalu, Dolce & Gabbana Beauty resmi memperkenalkan gerai flagship terbarunya yang berlokasi di SEIBU Department Store, Grand Indonesia. 

Pada gerai flagship terbarunya kali ini, Dolce & Gabbana menawarkan konsep yang cukup unik dan mengklaim menjadi yang pertama di Indonesia. Didesain langsung oleh DG Fashion House dengan membawa DNA Dolce & Gabbana yang identik dengan konsep luxury dan feminin, gerai flagship terbaru D&G Beauty mengusung tema DG Casa yang terinspirasi dari suasana rumah.

“Dengan menggabungkan seluruh konsep dari Dolce & Gabbana, tema “Casa” yang dipilih terinspirasi dari bahasa Italia yang artinya rumah. Melalui konsep tersebut, D&G berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan layaknya berada di rumah,” ujar Veronica Kartadinata, Brand Manager PT. Aroma Abadi.

Pemilihan warna gold dengan sentuhan aksen marmer yang menghiasi setiap sudut dari gerai flagship yang satu ini menjadikannya semakin terlihat luxury. Menariknya lagi, DG Casa juga didesain dengan 2 tema interior yang berbeda, yakni living room dan dining room untuk memperkuat konsep rumah dari gerai ini. 


Tak hanya menghadirkan konsep dan desain interior terbaru, D&G Beauty juga menawarkan pengalaman menarik bagi para pengunjungnya. Kamu bisa menikmati pengalaman Play with Colour dengan menggunakan berbagai produk makeup dari D&G Beauty serta mengeksplorasi beragam aroma wewangian dengan koleksi perfume Dolce & Gabbana.






Terdapat beberapa koleksi andalan dari Dolce & Gabbana Beauty yang bisa kamu temukan di gerai flagship Seibu Grand Indonesia. Mulai dari The Sisicilian Lace Palette, rangkaian produk makeup dekoratif yang terdiri eyeshadow, blush on, hingga highlighter. Ada juga dua koleksi perfume favorit dari Dolce & Gabbana yakni Velvet Oriental Musk dan The Only One.


Penasaran dengan gerai flagship  Dolce & Gabbana beauty? Kamu dapat mengunjunginya di SEIBU Grand Indonesia mulai dari tanggal 10 September 2020. Dalam rangka peresmian gerai terbarunya, D&G Beauty juga memberikan penawaran menarik yaitu potongan harga sebesar 30% untuk semua produk dengan jenis pembayaran apapun.


Dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini, sebagai salah satu department store terkemuka di Indonesia, SEIBU, selalu mengedepankan kesehatan, keselamatan, dan kebersihan para pengunjungnya. Bagi kamu yang belum sempat berkunjung secara langsung ke store, SEIBU menawarkan fitur asisten belanja virtual untuk memudahkan kamu berbelanja dari rumah. Fitur ini memungkinkan para pelanggan untuk berinteraksi dan bertransaksi dengan store assistant yang sudah terlatih. Caranya mudah, kamu hanya tinggal mengakses fitur “Click & Shop” melalui link linktr.ee/SOGODeptStore untuk berinteraksi dengan store assistant di cabang SOGO terdekat yang ada di kotamu. Jadi, tunggu apalagi.


READ MORE ON THIS TOPIC