Dukung Physical Distancing, Tiga Department Store Ini Sediakan Asisten Belanja Virtual | CoolJapan


Di tengah usaha untuk meredakan pandemikCovid-19, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mulai menggunakan istilah PhysicalDistancing atau menjaga jarak fisik antar sesama untuk mengurangi penyebaran VirusCorona. Istilah ini memungkinkan masyarakat untuk tetap berhubungan sosial,namun dengan menjaga jarak 1 meter dan tanpa kontak fisik sama sekali. Selainitu, sebisa mungkin, masyarakat disarankan untuk menghindari tempat ramai dankerumunan agar tak bersentuhan satu sama lain.

 

Turut mendukung upaya pencegahan Covid-19,tiga department store terkemuka di Indonesia, SOGO, SEIBU, dan GaleriesLafayette menghadirkan fitur asisten belanja virtual untuk memudahkan parapelanggannya berbelanja dari rumah. Fitur ini memungkinkan para pelanggan untukberinteraksi dan bertransaksi dengan store assistant yang sudah terlatih.Produk yang dibeli juga akan diantarkan langsung ke rumah, sehingga kamu bisa tetapberaktivitas dengan nyaman dan aman bersama keluarga.



Meskipun memiliki tujuan dan fungsi yang sama, SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette hadir dengan fitur asisten belanja virtual yang berbeda. Untuk kamu yang ingin berbelanja di SOGO, kamu bisa mengakses fitur “Click & Shop” melalui link linktr.ee/SOGODeptStore untuk berinteraksi dengan store assistant di cabang SOGO terdekat yang ada di kotamu.

 

Sama-sama berasal dari Jepang, SEIBU yang sementara ini menutup offline store-nya juga menghadirkan fitur serupa bertajuk “Chat & Buy”. Kamu bisa mengaksesnya pada aplikasi WhatsApp melalui nomor 0813 8888 0905.

 

Last but not least, department store terkemuka asal Prancis Galeries Lafayette juga menyediakan fitur “Personalized Shopper” melalui nomor 0812 9301 5515. Kamu bisa menanyakan produk ataupun promosi yang tengah berlangsung dan tunggu balasannya. Pastikan kamu menggunakan fitur-fitur tersebut ketika jam kerja untuk mendapatkan respon store assistant yang lebih cepat. Mudah bukan? Stay safe and happy shopping, Clozetters!


READ MORE ON THIS TOPIC