Duo Primer Dari Studio Tropik Untuk Wujudkan #GlazeSkinRealLife Versimu! | CoolJapan


Mulai dari glass skin hingga dolphin skin, kini muncul Glaze Skin Makeup sebagai tren kecantikan terbaru yang populer di media sosial. Didefinisikan sebagai gaya makeup yang menyerupai sebuah glaze doughnut yang berkilau dan lezat. Glaze skin makeup memiliki ciri khas berupa tampilan kulit yang sehat, glowing, namun tetap natural. 

Untuk mendapatkan tampilan Glaze skin makeup yang sedang menjadi tren tersebut. Tentunya kamu memerlukan beberapa produk yang bisa mempersiapkan kulit agar pengaplikasian makeup menjadi tidak cakey dan menempel sempurna. Salah satu yang bisa kamu coba adalah duo primer dari brand lokal ternama, Studio Tropik.





Dalam rangka mengawali tahun 2022, Studio Tropik memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama Archangela Chelsea, seorang penata rias asal Indonesia yang telah berkarir sampai ke Hollywood. Melalui kolaborasinya, Studio Tropik x Archangela Chealsea meluncurkan koleksi Glaze Skin, yang terdiri dari dua produk, yaitu Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil.


Seperti yang telah kamu ketahui, Studio Tropik telah berhasil menghadirkan produk-produk yang andalan para beauty enthusiast, seperti Priming Water, DreamSetter, Skin Tonic, Skin Barrier Cream, serta Rescue RX. Bersamaan dengan peluncuran kolaborasi terbarunya, Studio Tropik juga memperkenalkan kampanye bertajuk: Glaze Skin Real Life, Unretouched. 





Kampanye Glaze Skin Real Life, Unretouched, tercetus setelah melihat banyaknya orang yang menjadi kurang percaya diri karena melihat standar kecantikan melalui media sosial yang kadang tidak realistis, karena ditambahkan proses retouch dan filter. Melalui gerakan ini, Studio Tropik ingin mengajak kamu untuk mulai menormalisasi tekstur kulit asli dan juga diri mereka yang sesungguhnya tanpa filter ataupun photoshop. Komitmen ini juga tertuang dari foto dan video kampanye yang tidak melewati proses retouch. 

Kedua produk dalam koleksi Glaze Skin didedikasikan untuk mempermudah para pengguna makeup untuk mendapatkan hasil riasan dengan complexion yang lebih halus dan bercahaya. Glaze Skin sendiri awalnya terinspirasi dari ciri khas riasan wajah karya Archangela Chelsea, di mana tampilan kulit wajah tampak glowing natural, sehat, dan tidak berlebihan. Harapannya dengan menggunakan kedua produk ini, para makeup enthusiast bisa lebih percaya diri untuk tampil tanpa tambahan retouch atau filter. 


Glaze Skin Pore Butter 






Seperti yang telah banyak dibahas oleh para beauty guru, makeup yang menempel sempurna membutuhkan ‘kanvas’ yang terawat dengan baik. Oleh karena itu, kamu bisa memilih Glaze Skin Pore Butter sebagai primer sekaligus skincare andalanmu. Diperkaya dengan tiga bahan utama, yaitu Niacinamide, Shea Butter, dan Japanese Camellia Oil. Produk ini mampu mencegah makeup tampak patchy dan cakey serta menjadikan riasanmu lebih flawless

Tak hanya mengandung tiga hero ingredients, Glaze Skin Pore Butter juga dibekali Pore Blurring Effect yang bisa menyamarkan garis halus dan pori-pori sehingga cocok untuk segala jenis kulit, bahkan acne prone sekalipun. Another plus, produk ini juga memiliki tekstur velvet balm yang mudah diaplikasikan dan disebut sebagai butter primer pertama di Indonesia. Glaze Skin Pore Butter dapat kamu gunakan sebelum penggunaan makeup, dengan cara diaplikasikan pada wajah secara merata terutama di area T-Zone dan area mudah berminyak lainnya. 


Glaze Skin Precious Oil





Diklaim sebagai “Magic in a bottle”, Glaze Skin Precious Oil hadir dengan dua manfaat sekaligus, yakni sebagai makeup complexion booster dan skincare. Mengandung Gardenia Fruit, Magnolia Berry, Turmeric, Japanese Camellia Oil, dan Purple Gromwell. Glaze Skin Precious Oil mampu menjadikan makeup lebih menempel dan telah Pro MUA approved sehingga cocok di mix dengan produk makeup favoritmu, seperti foundation dan BB cream. Adapun fungsi lainnya sebagai skincare yakni mampu mengunci kelembapakan kulit, membantu mengurangi inflamasi dan menjaga keremajaan kulitmu. 

Jika face oil pada umumnya identik dengan teksturnya yang greasy, berbeda dengan Glaze Skin Precious Oil. Keunikan dari produk satu ini adalah teksturnya yang ringan namun tetap menutrisi wajah sehingga makeup lebih menyatu pada kulit dan tidak mudah bergeser. Dikemas dalam botol transparan yang cantik nan elegan, produk ini cocok untuk kamu pemilik kulit dehidrasi yang ingin mewujudkan tampilan Glaze Skin makeup look.



Kunci tampilan Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil yang ditawarkan Studio Tropik dan Archangela Chelsea ini telah melalui proses yang cukup panjang. Setelah hampir 1,5 tahun meracik dan meramu formula yang tepat, maka terlahirlah kedua produk inovatif ini. MUA yang akrab dengan panggilan Chelsea ini juga memaparkan bahwa ia sendiri adalah pengguna face oil dan face primer baik untuk konsumsi pribadi maupun klien-kliennya, dan ia mendambakan sekali melihat merek lokal mengeluarkan produk yang dapat menjadi andalan bagi penata rias di seluruh Indonesia, bahkan kancah internasional. 





Dengan hadirnya kolaborasi ini, Studio Tropik dan Archangela Chelsea berharap dapat membuka pintu untuk para pecinta makeup, baik dari kalangan profesional maupun awam. Agar lebih kreatif dan menikmati proses makeup juga skincare, serta dapat membuat racikan mereka sendiri dengan produk Glaze Skin. Dapat dipastikan Studio Tropik juga akan terus memberi kejutan-kejutan lainnya dan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh yang menginspirasi masyarakat Indonesia serta dapat terus menyuguhkan konsep yang unik di industri kecantikan lokal. 

Bagi kamu yang tertarik dengan duo primer terbaru ini. Rangkaian Glaze Skin sudah resmi tersedia mulai tanggal 28 Januari 2022 dan bisa kamu dapatkan melalui Official Store Studio Tropik di Shopee, Lazada, Tokopedia hingga website www.studiotropik.com atau bisa kamu klik di sini. Kedua produk ini juga dibanderol dengan harga yang affordable, yaitu Rp169.000,- untuk Glaze Skin Pore Butter dan Rp99.000,- untuk Glaze Skin Precious Oil. Jadi tunggu apalagi? Go grab yours, Clozetters!

READ MORE ON THIS TOPIC