Enjoy Your Moment With Tapas And Drinks At Nidcielo Jakarta | CoolJapan


Sudah bosan dengan suasana pusatperbelanjaan yang selalu ramai setiap akhir pekan? Saatnya kamu melirikalternatif yang tak kalah seru untuk menghabiskan waktu luang. Salah satunyadengan menikmati makanan dan minuman, dengan suasana intim dan hangat diNidcielo. Bertempat di selatan Jakarta, restoran dengan nuansa yang tenang inimenawarkan kenyamanan comfortable food yakni tapas, yang bisa disantapbersama orang terdekat.

 

Ketika memasuki pintu restoran,kamu akan melihat area bar yang dilengkapi tempat duduk. Bar Nidcielomenyuguhkan berbagai minuman koktail yang kaya akan varian rasa. Untuk kamuyang suka minuman dengan sensasi bitter, kamu harus mencoba Vermut Con SodaRojo yang menyegarkan. Jika lebih memilih rasa manis, kamu bisa mencicipiVermut Con Soda Blanco. Keduanya merupakan minuman yang menjadi sorotan diNidcielo.







Beberapa langkah dari bar, kamu akan disuguhkan lounge dan dining area dengan sofa yang nyaman, dilengkapi dengan interior klasik ala Spanyol dan langit-langit yang mewah. Menariknya, dinding di dining area ini dihiasi kepingan botol kaca berwarna-warni yang gemerlap ketika memantulkan cahaya. Hal tersebut merupakan terjemahan bahasa Spanyol “Nidcielo” yang berarti cahaya langit, oleh desainer interior Kuzumasha Wakabayashi.


Untuk menu makanan, Nidcielo menawarkan berbagai tapas kontemporer yang unik karya chef asal Jepang Shuji Hino. Kamu tak hanya akan mendapatkan cita rasa Spanyol, tetapi juga keunikan rasa Asia, terutama Jepang, yang tersaji dalam variasi tapasnya. Butuh asupan yang lebih “mengenyangkan”? Tak perlu khawatir, Nidcielo juga menyediakan pilihan menu nasi Paella de Pescado dengan bahan baku seafood yang segar.




Restoran Nidcielo dapat kamu jumpai di lantai 2 Gedung SOHO, Gunawarman, Jakarta Selatan, dan buka mulai pukul 11.00 hingga 24.00 setiap harinya.


READ MORE ON THIS TOPIC