Jepang memang dikenal denganberagam kulinernya yang unik. Terutama variasi dessert dengan beragam rasa yangjarang kamu temukan di tempat lain. Es krim dengan rasa bunga, contohnya. Identikdengan varian rasa yang creamy ataupun fruity, es krim hadir dengan ekstrakbunga di Jepang. Kira-kira bunga favoritmu bisa dicicipi juga nggak, ya? Intipselengkapnya melalui ulasan berikut.



Lavender Ice Cream



Sumber foto: japantravel.navitime.com

 

Di Kebun Lavender Nakafurano,Hokkaido, kamu bisa mencicipi es krim dengan rasa lavender yang dibuat langsungdari bunga lavender di sana. Tenang saja, rasanya tak seperti sabun ataupun essential oil kok, Clozetters.



Sunflower Ice Cream



Sumber foto: pagesoftravel.org


Selain lavender, kamu juga bisamencicipi es krim rasa bunga matahari di Hokkaido. Tepatnya di HokuryuSunflower Farm. Tak hanya melihat kebun bunga matahari yang cantik, kamu bisa merasakanserunya menaiki traktor sambil merasakan es krim bunga matahari dengan rasa nuttyyang khas dari bji bunga tersebut. Yum!



Sakura Ice Cream



Sumber foto: soranews24.com


Berwisata kuliner di Jepang tentukurang lengkap tanpa merasakan segarnya es krim rasa bunga sakura. Kamu bisamencoba salah satunya yang tersedia di Café Euro, Akihabara, Tokyo, untukmenemukan rasa asli dari kelopak bunga sakura yang dihancurkan dan dicampurdengan es krim.