Fall – Winter 2020, Uniqlo Sediakan Item Pilihan Wajib | CoolJapan

Musim berganti dengan cepat, begitu pun tampilan yang mengikuti keadaan dan cuaca. Kolekso UNIQLO Fall – Winter 2020 dipastikan tak akan terlewatkan oleh penggemar setia brand asal Jepang ini. Selalu menyugukan pakaian yang up-to-date dan nyaman bagi perempuan mau pun laki-laki, UNIQLO memilih enam pakaian sebagai must-have items yang wajib dimiliki dari Key Opinion Leader.

Menggambarkan tren terkini, Key Opinion Leader memiliki karakter dinamis dan versatile untuk digunakan sehari-hari. Lini utama UNIQLO Life Wear dan UNIQLO U, menjadi enam must-have untuk memastikan hari-hari new normal-mu akan terasa seamless.





Luna Maya, Mischa Chandrawinata, Michelle Joan, Alika Islamadina, dan Billy Davidson merupakan figur yang kerap terlihat menjalani hari dengan tampilan yang stylish juga ideal dengan gaya personalnya. Item pilihan Key Opinion Leader akan tersedia secara lengkap dalam waktu dekat yang tentunya telah diprediksikan menjadi opsi yang diburu.


Luna Maya





W’s Oversized Parka berwarna biru yang terkesan adventurous dan cool menjadi pilihan artis cantik Luna Maya untuk berolahraga sepeda. Aksen lipatan dibagian muka yang melebur dengan kantong dibuat dengan gaya yang lebih kontemporer. Telah hadir di UNIQLO, Jaket Parka ini tersedia dalam berbagai pilihan warna.





Selain itu, Luna Maya juga memilih Fluffy Yarn Fleece Full Zip dengan material recycled polyster. Pesona lembut pada jaket berwarna abu-abu ini terasa sangat nyaman saat digunakan. Jaket yang dipadukan dengan W’s Oversized Parka Sebagai pelengkap tampilan outdoor merupakan sarat fungsi dan stylish.

Mischa Chandrawinata





Aktor bertubuh atletis ini memiliki ciri khas tampilan Casual Smart, sehingga menyukai Fleece Half-Zip L/S Pullover. Berwarna putih dengan detail line bernuansa cokleat memancarkan kesan semi-formal dan sporty. Terasa nyaman dan sejuk, semua jaket UNIQLO menggunakan material tahan angin untuk menjaga tubuh tetap hangat. Jaket ini dapat dipadukan dengan kemeja lengan panjang.

Billy Davidson





Gaya preppy yang membuatnya selalu tampak percaya diri, Billy Davidson memilih item formal dari UNIQLO, yaitu Ankle 2Way Stretch Pants berwarna hitam. Terdapat berbagai pilihan warna, celana ini didesain bagi penyuka gaya neat dan clean. Pembaharuan berupa two-way stretch facbric yang memudahkan gerakan vertical, hingga mengangkat dan menurunkan kaki. Terbuat dari material wool, membuat celana ini juga cocok untuk smart office look dengan area pinggang subtle material. Tidak mudah kusut, Ankle 2Way Stretch Pants menggunakan teknologi Easy Care.


Alika Islamadina





Sebagai Instagram Influencer, Alika Islamadina memiliki tampilan yang selalu menarik hati dan menjadi sorotan di kesehariannya. Tipe tubuh lean yang dimiliki Alika menjadi fondasi ideal bagi UNIQLO U W’s Viscose Dress yang memancarkan gaya eklektik dalam versi kontemporer. Termasuk dalam Future Life Wera Essentials dari lini UNIQLO U, dress ini didesain olem tim desainer Parais di bawah arahan Christophe Lemaire. Material viscose yang digunakan dirancang dengan ketelitian tinggi ntuk menciptakan pakaian modern yang sederhana dengan bahan inovatif.

Michelle Joan





Senang memperlajari budaya lain membuat traveling menjadi kegiatan favorit Michelle Joan dengan karakternya yang feminin. Ketertarikannya pada pakaiann yang artistik menjadikan W’s Tr Accordion Pleated Skirt menjadi item koleksi LifeWear Fall – Winter 2020 pilihannya. Rok lipit yang memberikan pesona mewah dan sleek dan dipadukan dengan beragam atasan sebagai ruang kreatif.

READ MORE ON THIS TOPIC