Fibe Mini, Cara Praktis Untuk Penuhi Serat Harianmu! | CoolJapan


Tren hidup sehat hingga kini semakin digandrungi di berbagai kalangan masyarakat. Terutama, di era new normal seperti saat ini yang mengharuskan kamu untuk menjaga gizi yang seimbang salah satunya dengan mengonsumsi serat yang cukup setiap hari. Dengan rutin mengonsumsi serat, artinya kamu dapat mencegah penyakit saluran cerna sehingga berdampak positif untuk imunitas tubuh. 

Sayangnya, kesibukan yang harus dijalani setiap harinya mendorong kamu untuk bergerak serba cepat dan praktis. Sehingga tak jarang melupakan pentingnya kebutuhan serat untuk tubuh. Tak perlu khawatir, karena kini kamu bisa mengandalkan Fibe Mini. Minuman kaya serat pertama dan satu-satunya di Indonesia yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan serat sehari-hari.


Sebagai produsen minuman dan makanan untuk kesehatan ternama di Jepang, PT. Amerta Indah Otsuka melalui produk terbarunya yakni Fibe Mini. Ingin mendukung tren hidup sehat dengan menanamkan kebiasaan mengonsumsi serat harian yang cukup demi kesehatan pencernaan dan tubuh secara menyeluruh. 





Fibe Mini memiliki fungsi utama untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian, guna menjaga kesehatan pencernaan. Tidak hanya kaya akan kandungan serat yang tinggi 6000mg (6gr) di setiap kemasannya. Fibe Mini juga memiliki rasa yang lezat dan menyegarkan, juga kemudahan untuk memenuhi kebutuhan serat harian dengan cara yang praktis, yaitu siap saji langsung minum. 

“Dengan perspektif yang selalu mengedepankan konsumen, Otsuka Group meluncurkan Fibe Mini yang diciptakan bukan hanya untuk manfaat kesehatannya saja, tetapi juga memastikan bahwa minuman ini memiliki rasa yang sangat enak dan menyegarkan sehingga masyarakat mau mengonsumsinya setiap hari. Kami ingin menciptakan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi cukup serat (Fiber) setiap hari demi kesehatan mereka. Pastinya dengan Fibe Mini, an easy and delicious daily fiber drink,” ujar Stephanie Lisman, Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka.





Untuk mendukung peluncuran minuman terbaru sekaligus mengajak masyarakat untuk memulai konsumsi serat yang cukup dan hidup lebih sehat. Fibe Mini juga turut menggandeng 3 perempuan inspiratif, yaitu Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah sebagai Brand Ambassador Fibe Mini. Ketiga sosok tersebut dikenal aktif menjalani peran sebagai publik figur dan content creator, yang memiliki gaya hidup yang modern dengan segudang kegiatan yang padat. 

Setelah mengonsumsi Fibe Mini secara rutin setiap harinya, Patricia, Nazla maupun Tantri dapat melihat perubahan positif dalam kondisi fisik maupun emosional mereka. “Kita pun seringkali banyak mengonsumsi makanan yang berjenis fast food atau processed food secara berlebihan. Akibatnya pencernaan menjadi kurang lancar, dan itu seringkali membuat saya merasa kembung, atau perut seperti terasa besar. Setelah saya coba minum Fibe Mini ini setiap hari, pencernaan menjadi lebih lancar dan bada menjadi terasa jauh lebih ringan. Minum Fibe Mini setiap hari selain rasanya enak, kita juga menjadi sehat. Fibe Mini bikin happy mood all day long!” ujar Patricia Gouw dalam acara peluncuran Fibe Mini pada Kamis 9 September 2021 lalu secara virtual


Tak ingin ketinggalan, Nazla pun juga memberikan pendapatnya setelah mengonsumsi Fibe Mini. Menurutnya, kini ia tak pernah ketinggalan mengonsumsi Fibe Mini setiap hari. Selain rasanya yang lezat, efek yang dirasakan juga terasa maksimal. Fibe Mini mampu melancarkan pencernaan, tanpa membuat perut menjadi sakit berlebihan. It’s just perfect; perfect size, perfect taste, perfect impact! 

Resmi rilis di Indonesia sejak 9 September 2021 lalu. Fibe Mini telah teruji halal serta hadir tanpa pengawet dan pemanis buatan. Bagi Clozetters yang penasaran dan ingin membuktikan khasiat dari “si kecil” yang kaya akan serat ini, kamu sudah bisa mendapatakannya melalui  E-commerce kesayanganmu. Yuk, tunggu apalagi. #LoveYourTummy to boost your daily confidence!

READ MORE ON THIS TOPIC